Liverpool Didesak Saingi MU dan Man City untuk Datangkan Harry Kane

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Sebuah asa diapungkan oleh Jamie Redknapp. Ia ingin melihat Liverpool bersaing dengan Manchester United dan Manchester City untuk transfer Harry Kane.

Harry Kane membuat pernyataan yang mengejutkan baru-baru ini. Ia memastikan bahwa ia punya niatan untuk meninggalkan Tottenham di musim panas nanti.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang ambil ancang-ancang untuk merekrut Kane. Mereka adalah dua tim asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Redknapp meyakini bahwa transfer Kane ini bakal jadi kenyataan di musim panas nanti. “Saya yakin ia sudah mulai bernegosiasi dengan klub-klub lain,” buka Redknapp kepada Sky Sports.

Tidak akan ke Chelsea

Redknapp percaya bahwa kepindahan Kane dari Tottenham akan dimaklumi oleh para fans Tottenham. Kecuali jika ia memilih pindah ke klub rival Spurs.

“Saya yakin agennya sudah menjalin komunikasi dengan klub lain, karena agennya tidak akan mengatakan secara terbuka bahwa Harry tidak bahagia di Tottenham dan ingin pergi,”

“Ia adalah legenda Tottenham dan ia akan selalu menjadi legenda Tottenham. Namun situasinya mungkin berbeda jika ia memilih pindah ke Chelsea karena keputusan itu tidak akan diterima baik oleh fans,”

Liverpool Harus Coba

Redknapp sendiri berkeinginan Liverpool untuk turut dalam perburuan Kane ini.

Namun ia tidak yakin The Reds punya dana yang memadai untuk transfer ini.

“Saya akan senang jika klub lama saya, Liverpool mengejarnya. Namun saya tidak yakin kondisi finansial mereka memungkinkan untuk transfer ini,” ujarnya.

Harga Mahal

Tottenham dilaporkan sudah menetapkan harga jual Kane.

Sang striker hanya akan dilepas di angka 150 juta pounds di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?