Liverpool Diminta Jual Mohamed Salah Kalau Tak Mau Teken Kontrak Baru

admin - Liga Inggris

Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid: Mohamed Salah vs David Alaba

IDNGoal.news – Mantan striker West Ham Frank McAvennie menyarankan Liverpool untuk menjual Mohamed Salah jika sang pemain tidak mau menandatangani kontrak baru.

Masa depan Salah bersama Liverpool tengah menjadi sorotan. Kontrak pemain asal Mesir tersebut akan habis pada Juni 2023.

Liverpool sudah menggelar pembicaraan dengan Salah terkait kontrak baru. Tetapi sejauh ini belum mencapai titik temu.

Salah sudah menegaskan tidak ingin pindah dari Anfield pada musim 2022/2023. Tapi, sang pemain tak kunjung mengiyakan tawaran kontrak baru.

Lebih Baik Dijual

Frank McAvennie menilai Mohamed Salah berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia di Liverpool. Namun, dia mendesak The Reds untuk menjual sang pemain pada musim panas ini jika tidak ingin memperpanjang kontraknya.

“Jika dia tidak bertahan, Anda harus menjualnya. Saya pikir itu benar,” kata McAvennie kepada Football Insider.

“Dia datang entah dari mana dan membuat namanya di Liverpool. Dia telah memenangkan banyak medali dan dia telah bermain dengan cemerlang untuk Liverpool.

“Tetapi jika dia ingin pergi, pasti dia akan berpikir ‘Saya ingin memberi mereka sedikit uang.'”

Liverpool Dapat Uang

Salah sekarang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. McAvennie menilai The Reds lebih baik menjual Salah pada musim panas ini daripada kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada musim depan.

“Jelas, ini semua tentang uang karena dia tidak menerima kenaikan gaji. Ini gila, saya tidak mengerti semua ini. Ini akan menjadi tahun yang sulit baginya jika kontraknya habis,” lanjutnya.

“Para penggemar akan mencintainya dan kemudian Anda tidak tahu bagaimana mereka akan bereaksi. Saya pikir jika dia pergi sekarang akan lebih baik karena setidaknya klub bisa mendapatkan uang.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?