Liverpool Kalah, Mo Salah: Yang Penting Lolos!

admin - Liga Champion

Pemain Liverpool Mohamed Salah.

IDNGoal.news – Bintang Liverpool Mohamed Salah tidak masalah dengan kekalahan timnya dari Inter Milan pada duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Pasalnya, The Reds tetap melaju ke putaran berikutnya.

Pertandingan Liverpool vs Inter berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. The Reds kali ini harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-1.

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez. Namun, Nerazzurri harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Alexis Sanchez mendapat kartu merah.

Meski kalah, Liverpool tetap lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat skor 2-1. Pasalnya, mereka menang 2-0 dalam pada leg pertama di Giuseppe Meazza.

Kekalahan Liverpool

Melihat fakta bahwa timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions, Mohamed Salah tidak masalah dengan kekalahan timnya. Baginya, yang paling penting adalah The Reds tetap melaju ke babak berikutnya.

“Tim yang sulit – dalam pertandingan tandang kami berhasil menang dan yang paling penting adalah kami lolos,” kata Salah kepada BT Sport.

Gagal Mencetak Gol

Mohamed Salah sejatinya mempunyai peluang untuk menjebol gawang Inter Milan. Akan tetapi, percobaan yang dilakukan pemain asal Mesir tersebut masih membentur tiang.

“Saya membentur tiang dua kali. Tidak apa-apa – mungkin di pertandingan berikutnya saya akan mencetak tiga gol,” lanjutnya.

“Kami kalah dalam pertandingan dan mungkin itu akan memberi kami dorongan dan ini adalah pertandingan yang bagus untuk dipelajari.”

Kawinkan Liga Champions dan Premier League

Liverpool kini punya peluang untuk menjuarai Liga Champions dan Premier League. Mohamed Salah mengatakan bahwa The Reds akan berjuang sekuat tenaga di kedua ajang tersebut.

“Semua orang ingin memenangkan Liga Champions dan Premier League dan kami akan berjuang untuk keduanya jadi mari kita lihat,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?