Liverpool Kirim Scout ke Laga Manchester United, Incar Siapa Sih?

robin -

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan mengirimkan scout ke laga Manchester United melawan Villarreal untuk mengamati performa Arnaut Danjuma.

Pemain berusia 24 tahun tersebut gabung dengan Villarreal pada musim panas 2021 kemarin. Ia diboyong The Yellow Submarine dari Bournemouth.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool dikaitkan dengan Danjuma. Mereka disebut sudah mengamatinya sejak ia masih memperkuat Bournemouth.

Liverpool sendiri mengincar Danjuma karena membutuhkan asupan winger berkualitas. Apalagi mereka sudah melepas Xherdan Shaqiri musim panas kemarin.

Liverpool Masih Pantau Danjuma

Bournemouth kabarnya mematok harga 35 juta pounds pada Arnaut Danjuma. Hal itu membuat Liverpool enggan mendekatinya lebih jauh.

Pada akhirnya Danjuma direkrut oleh Villarrea. Dan setelah ia bermain di Spanyol, Liverpool ternyata tak melepaskan pandangannya pada pemain asal Belanda tersebut.

Kabar itu diklaim oleh Voetbal International. Bahkan Liverpool disebut akan mengamati langsung penampilan Danjuma.

Tepatnya saat Villarreal bersua dengan Manchester United di matchday 2 Grup F Liga Champions. Laga itu akan digelar di markas MU di Old Trafford.

Danjuma Pengganti Mane?

Laporan itu juga mengklaim mengetahui alasan mengapa Liverpool sangat meminati Arnaut Danjuma. Ia disebut akan diproyeksikan sebagai pengganti Sadio Mane.

Sekarang ini kontrak Mane di Liverpool akan segera berakhir dalam waktu dua tahun. Ia belum memperpanjang masa aktif kontraknya tersebut.

Sementara itu Liverpool memang layak mengincar Arnaut Danjuma. Sejauh ini bersama Villarreal, ia telah mengema tiga gol dari enam laga di semua ajang kompetisi. Musim lalu saat masih bersama Bournemouth, ia mencatatkan 17 gol dari 37 pertandingan plus delapan assist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?