Liverpool Nomor Satu di Eropa, Xherdan Shaqiri Inginkan Premier League

reza - Liga Inggris

Xherdan Shaqiri

IDNGoal.news – Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19 dengan mengalahkan Tottenham 2-0 dalam partai final di Wanda Metropolitano, Madrid. Namun Liverpool cuma bisa jadi runner-up di Premier League.

Xherdan Shaqiri meraih titel Liga Champions-nya yang kedua di musim perdananya berseragam Liverpool. DIa sebelumnya juara bersama Bayern Munchen pada edisi 2012/13.

Gelandang Liverpool asal Swiss itu punya target tinggi untuk musim depan. Dia ingin membantu Liverpool juara liga.

Liverpool belum pernah jadi juara di era Premier League. Musim ini, pasukan Jurgen Klopp nyaris mengakhiri puasa panjang itu namun kalah bersaing dengan Manchester City.

“Klub ini perlu meraih gelar-gelar juara, dan ini [Liga Champions] adalah awal yang bagus,” kata Shaqiri, seperti dikutip Four Four Two.

“Musim depan kami akan mencobanya lagi, juga berusaha menjuarai Premier League. Itu impian besar saya, menjuarai Premier League dengan klub ini,” imbuh Shaqiri.

“Anda bisa lihat kalau kami punya skuat dengan kualitas hebat. Meski ada pemain yang tidak tampil atau sedang cedera, kualitas itu masih ada.”

“Pemain-pemain bagus saja tidak cukup, kami juga punya orang-orang yang sangat bagus di luar lapangan. Anda hanya bisa meraih gelar jika Anda solid dan bekerja sama dengan baik.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?