Liverpool Prioritaskan Kontrak Baru Virgil van Dijk

robin -

Virgil van Dijk

IDNGoal.news – Manajemen Liverpool nampaknya masih memberikan kepercayaan penuh kepada Virgil van Dijk. The Reds berencana mengikat sang bek dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Van Dijk pertama kali bergabung dengan Liverpool pada tahun 2018 silam. Semenjak kedatangannya, pertahanan The Reds menjadi sangat sulit untuk ditembus oleh penyerang lawan.

Musim ini Liverpool mendapatkan apes yang cukup besar. Van Dijk absen sejak awal musim karena mengalami cedera yang cukup parah.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Van Dijk masih menjadi salah satu andalan Liverpool. Manajemen The Reds dilaporkan ingin memperpanjang kontrak sang bek.

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Liverpool ingin memperbaharui kontrak Van Dijk.

Mereka menilai sang bek masih sangat krusial bagi keberlangsungan tim mereka. Sementara beredar kabar ada beberapa klub top Eropa yang ingin membajaknya.

Demi mencegah itu terjadi, manajemen Liverpool berencana untuk memagari sang bek di musim panas nanti.

Masih Menunggu

Menurut Romano, Van Dijk menyambut baik ajakan manajemen Liverpool untuk memperpanjang kontraknya.

Bek Timnas Belanda itu dilaporkan masih nyaman bermain di Liverpool. Ia juga menilai The Reds masih mampu memenuhi ambisinya untuk memenangkan banyak trofi juara.

Itulah mengapa ia menunggu tawaran resmi dari Liverpool untuk memperpanjang kontraknya di Anfield.

Evaluasi Keuangan

Menurut laporan yang beredar, manajemen Liverpool belum memberikan kontrak baru kepada Van Dijk dan pemain-pemain lainnya.

Ini dikarenakan mereka ingin mengevaluasi keuangan klub, terutama jika mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?