Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold Hingga 2025

robin -

Trent Alexander-Arnold

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Liverpool resmi mengumumkan perpanjangan dari bek kanan andalan mereka, Trent Alexander-Arnold hingga Juni 2025 mendatang.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool memang cuma menyebut bahwa Alexander-Arnold telah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi jangka panjang.

Namun, Alexander-Arnold sendiri yang akhirnya mengumumkan bahwa kontrak baru tersebut berdurasi hingga 2025 lewat akun Twitter pribadinya.

Kebanggaan Alexander-Arnold

Alexander-Arnold pun tak bisa menyembunyikan perasaan bangga dan bahagia usai resmi menegaskan komitmennya bersama Liverpool.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan pada klub untuk diberikan perpanjangan, jadi itu bukan masalah bagi saya,” ujar Alexander-Arnold.

“Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karier saya selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang baik. Saya senang,”

“Ini adalah satu-satunya klub yang pernah benar-benar saya kenal, jadi berada di sini untuk waktu yang lama dan memperpanjang untuk berada di sini untuk waktu yang lebih lama adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya,”

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya – selalu begitu – menandatangani kontrak baru di sini. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa.”

Alexander-Arnold di Liverpool

Sejak menembus tim utama Liverpool, Alexander-Arnold langsung dibanjiri pujian dan disebut-sebut sebagai bintang baru The Reds, apalagi dengan fakta bahwa ia adalah pemain lokal Merseyside.

Bek yang kini masih berusia 22 tahun itu juga kerap digadang-gadang sebagai calon kapten Liverpool di masa depan.

Sejauh ini Alexander-Arnold sudah mempersembakan sederet trofi bergengsi bagi Liverpool, mulai dari Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?