Liverpool Sekarang Berpeluang Besar Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Mbappe, Kok Bisa?

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Juara Premier League musim 2019-20 lalu, Liverpool, dikabarkan berpeluang besar mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Kylian Mbappe.

Mbappe sepertinya akan cabut dari PSG. Ia memang masih terikat kontrak di klub tersebut hingga tahun 2022.

Akan tetapi ia sampai sekarang belum memperpanjang kontrak tersebut. Jika itu terus berlanjut sampai musim depan, PSG bisa kehilangan jasanya secara gratis.

Banyak klub yang tentu ingin mendapatkan jasanya. Akan tetapi belakangan Mbappe seringnya cuma dikaitkan dengan dua klub saja yakni Liverpool dan Real Madrid.

Madrid Sulit Gaet Mbappe

Real Madrid difavoritkan untuk bisa memboyong Kylian Mbappe. Sebab di sana ada idola pemain Prancis itu yakni Zinedine Zidane.

Akan tetapi, Florentino Perez, Presiden Madrid, sebelumnya sudah mengatakan bahwa timnya akan kesulitan untuk bisa memboyong pemain seperti Mbappe atau pun Erling Haaland. Itu berkaitan dengan kegagalan El Real berlaga di ajang European Super League.

“Secara umum, tidak akan ada transfer besar musim panas ini. Ketika uang tidak mengalir dari klub kaya ke klub miskin, semua orang menderita,” kata Perez kepada El Larguero dikutip dari Goal International.

“Tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland, secara umum, tidak hanya untuk Real Madrid, tanpa European Super League,” keluhnya.

Liverpool Berpeluang Rekrut Mbappe

Dengan demikian kini tersisa Liverpool saja dalam perburuan Kylian Mbappe. The Reds pun jadi favorit untuk bisa memboyong pemain 22 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh The Mirror. Kans mereka makin besar karena pemilik Liverpool yakni John W Henry dikabarkan memberikan lampu hijau untuk memboyong Mbappe.

Henry siap memboyong Mbappe demi memperbaiki hubungan antara dirinya dengan fans Liverpool yang retak. Hal ini tak lepas dari keputusan pengusaha asal Amerika itu untuk membawa The Reds gabung European Super League.

Henry disebut siap mengeluarkan dana besar bagi Liverpool untuk memboyong Mbappe. The Reds sendiri punya duit banyak setelah mndapat suntikan dana investasi besar.

Sebelum ini, Real Madrid disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Kylian Mbappe ketimbang Liverpool. Sebab Mbappe diklaim sudah mulai mencari rumah dari Spanyol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?