Liverpool Siapkan Tawaran Unik Demi Menangkan Perburuan Bellingham

admin - Liga Inggris

Duel antara gelandang Inggris, Jude Bellingham dengan penyerang Prancis, Kylian Mbappe pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) WIB.

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan menyiapkan tawaran unik pada Jude Bellingham agar bisa meyakinkannya pindah ke Anfield.

Liverpool sudah agak lama dikaitkan dengan Bellingham. Bahkan sebelum mereka mengalami masalah di lini tengahnya.

Bellingham dianggap cocok bermain di sistem yang digunakan Jurgen Klopp di Liverpool. Ia bisa menjadi pemain nomor 8 The Reds berikutnya.

Sebab gaya permainannya memang sangat mendukung hal tersebut. Bellingham diklaim bisa jadi pengganti jangka panjang Jordan Henderson.

Liverpool Kesulitan Boyong Bellingham

Liverpool kemudian disebut ngebet untuk mendatangkan Jude Bellingham pada musim 2022/2023 ini. Sebab mereka mengalami masalah dengan lini tengahnya.

Namun tak mudah bagi Liverpool merekrut Bellingham. Sebab ia dipagari oleh Borussia Dortmund dengan bandrol sangat mahal, sekitar 150 juta euro.

Lalu masih ada juga persaingan dengan klub lainnya. Sebut saja Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

Tawaran Unik Liverpool Untuk Bellingham

Liverpool disebut menjadikan Jude Bellingham sebagai target prioritas mereka. Dan demi memenangkan perburuan pemain 19 tahun tersebut, The Reds diklaim berusaha melayangkan proposal yang unik pada sang pemain dan keluarganya.

Liverpool disebut siap memberikan pekerjaan pada ayah Bellingham. Ia akan diberi kepercayaan menjadi scout di klub yang bermarkas di Anfield itu.

Kabar ini dilansir oleh Football365. Laporan itu juga menyebut Liverpool berencana untuk mendatangkan Jobe Bellingham.

Jobe adalah adik dari Jude. Sekarang pemain yang masih berusia 17 tahun itu bermain di Birmingham City.

Alternatif Bellingham

Liverpool tentu saja disebut sudah menyiapkan alternatif lain jika gagal memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Mereka disebut akan berusaha memboyong gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Harganya sendiri tentu tak semahal Bellingham. Ia bisa direkrut dengan harga di bawah 100 juta euro.

Lalu ada juga gelandang Nice, Khephren Thuram. Liverpool juga dklaim melirik lagi pemain asal Portugal yang kini bermain di Wolverhampton, Matheus Nunes.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?