Liverpool Sukses Buat Real Madrid Menderita

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Real Madrid berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Liverpool. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengakui The Reds sempat membuat timnya menderita.

El Real melawat ke markas Liverpool pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Duel di Stadion Anfield ini berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang itu sudah untuk cukup meloloskan Los Blancos ke semifinal. Pasalnya, Real Madrid mengantongi kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama lalu.

Madrid Menderita

Zidane mengatakan kelolosan Madrid itu tidak diperoleh dengan mudah. Pasalnya, Madrid sempat kerepotan menahan gempuran para pemain Liverpool.

“Kami menderita dan kami sudah tahu kami akan menderita pada malam ini tapi kami ingin lolos. Kami menghadapi pertandingannya dengan baik, kami memang memiliki momen-momen rumit tapi kami bisa bangga dengan apa yang kami lakukan pada malam ini,” ucap Zidane di ESPN.

“Kami menderita terutama di awal. Mereka bermain bagus dalam 15 menit pertama. Tapi itu normal, ini adalah perempat final Liga Champions, dengan skor yang menguntungkan kami. Kami tahu kami akan menderita, tapi kami lolos dan kami gembira.”

Belum Juara

Kendati berhasil mengamankan tiket ke babak empat besar, Zidane mengingatkan anak asuhnya untuk tidak jemawa. Pasalnya, mereka masih belum memenangi apapun.

“Kami belum memenangi apapun, tapi kami masih bertahan di dua kompetisi dan itulah yang kami akan coba untuk terus lakukan,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?