Liverpool Tumbangkan Manchester City, Jurgen Klopp Keringat Dingin Gara-Gara Diogo Jota Cedera

admin - Liga Inggris

Manajer Liverpool Jurgen Klopp.

IDNGoal.news – Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Premier League. Sayangnya, The Reds harus kehilangan Diogo Jota dalam pertandingan tersebut karena mengalami cedera.

Liverpool berjumpa Man City pada pekan ke-11 Premier League, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Laga di Anfield itu dimenangkan The Reds dengan skor 1-0.

Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan The Reds. Pemain asal Mesir tersebut mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-76.

Meski berhasil meraih kemenangan, Jurgen Klopp harus menerima kabar buruk dari pemainnya. Pasalnya, Diogo Jota harus keluar lapangan lebih cepat karena cedera.

Cedera Jota

Klopp belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Diogo. Namun, dia sedikit khawatir tentang kondisi Diogo.

“Kami kehilangan yang berikutnya dengan Diogo,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Dia merasa sangat kesakitan pada saat itu tetapi saya tidak tahu seberapa buruk kondisinya. Jika Diogo tidak bisa bangun, itu tidak bagus.”

Kemenangan Liverpool

Klopp juga memuji penampilan timnya dalam pertandingan melawan Manchester City. Menurutnya, Liverpool sudah menunjukkan performa yang bagus.

“Hasil, sempurna. Performa, sangat, sangat bagus, dalam permainan yang sangat intens,” tambah Klopp.

Kartu Merah

Klopp mendapat kartu merah karena melakukan protes berlebihan. Manajer asal Jerman tersebut mengaku salah dan merasa pantas diusir wasit.

“Pada akhirnya, mungkin pantas, tetapi Anda tidak dapat memiliki situasi ini,” lanjut Klopp.

“Ini adalah pelanggaran paling jelas yang pernah saya lihat di depan hakim garis dan dia tidak terganggu. Ini jelas. Mereka hanya menonton pertandingan tetapi kami [para manajer] terlibat.”

Kemenangan Penting

Klopp menilai kemenangan atas Manchester City sangat penting buat timnya. Namun, Klopp mengajak anak buahnya untuk langsung fokus ke pertandingan berikutnya.

“Tiga poin. Kami harus memulihkan. Rabu West ham datang ke sini dan itu adalah laga yang sulit berikutnya,” ujar Klopp.

“Itu sangat bagus, itu yang terbaik yang bisa terjadi di sini hari ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?