Liverpool Urungkan Niat Gaet Xherdan Shaqiri

herman nst -

Xherdan Shaqiri berasal dari Kosovo, yang selama bertahun-tahun terlibat dalam banyak peperangan. Ia dan keluarganya pindah ke Swiss tahun 1992. (AFP/Philippe Lopez)

IDNGoal.news – Liverpool dikabarkan Sky Sports mengurungkan niatnya mendapatkan tanda tangan Xherdan Shaqiri. Performa pemain Stoke City itu dianggap tak cukup mumpuni untuk membela The Reds.

Pada akhir musim lalu, Liverpool disebut mulai memantau Shaqiri. Sang pemain akan diboyong ke Stadion Anfield untuk memperkuat lini serang skuat Si Merah pada musim depan.

Menurut kabar yang beredar, Liverpool berencana mendatangkan Shaqiri setelah Piala Dunia 2018. The Reds ingin mengamati performa pemain 26 tahun itu bersama timnas Swiss sebelum membuat keputusan untuk merekrutnya.

Namun belakangan, Liverpool mengurungkan niat tersebut. Mereka dikabarkan tidak jadi mengamati lebih lanjut penampilan Shaqiri di Piala Dunia tahun ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sudah mendapat laporan awal mengenai performa Xherdan Shaqiri. Klopp tak puas dengan hasil tersebut.

Laporan itu mengatakan Shaqiri sebenarnya punya kemampuan yang bagus untuk bermain di Liverpool. Namun, gaya bermainnya diklaim tidak cocok dengan skema permainan Jurgen Klopp.

Dengan hasil laporan itu, Klopp memutuskan untuk mencari opsi lain pada bursa transfer musim panas tahun ini, terutama dengan mengamati beberapa pemain di Piala Dunia 2018 yang akan diboyong ke Liverpool.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?