Liverpool vs Porto, Joe Gomez Comeback

robin - Liga Champion

Joe Gomez

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Bek andalan mereka, Joe Gomez dipastikan bisa tampil pada pertandingan melawan FC Porto dini hari nanti.

Di awal musim kemarin, Gomez menjadi sosok yang krusial untuk pertahanan Liverpool. Sang bek menjadi tandem yang bagus untuk Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

Namun sejak bulan Desember kemarin, Gomez absen membela skuat Liverpool. Ia mengalami cedera retak tulang sehingga ia belum bisa bermain untuk tim utama The Reds musim ini.

Setelah kurang lebih empat bulan absen, Klopp mengonfirmasi bahwa sang bek akan segera menjalani partai comebacknya. “Dia [Gomez] sudah semakin membaik dari hari ke hari,” buka Klopp kepada Goal International.

Bisa Bermain

Dini hari nanti, Liverpool akan bertandang ke Estadio Do Dragao. Mereka akan menhadapi FC Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini.

Ia juga mengonfirmasi bahwa sang bek bisa bermain di laga ini, meski ia tidak menjamin bek Timnas Inggris itu bisa langsung menjadi starter.

“Apakah dia bisa bermain selama 90 menit dan menjadi starter di pertandingan Liga Champions nanti? Saya tidak begitu yakin.”

Berikan Dampak

Klopp sendiri mengaku sangat menanti aksi Joe Gomez di lini pertahanan Liverpool pada dini hari nanti.

Klopp menyebut bahwa ia yakin sang bek bisa memberikan dampak yang nyata bagi timnya kendati sudah lama tidak bermain di tim utama The Reds.

“Apakah ia bisa tampil dan bermain dengan baik? Saya rasa dia bisa. Hal itu sangat mungkin dan itulah yang terpenting bagi kami.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?