Loh, Manchester United Ternyata Tidak Berminat Beri Kontrak Baru untuk Paul Pogba?

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Spekulasi masa depan Paul Pogba memasuki babak baru. Manchester United dilaporkan saat ini tidak terlalu berminat memberikan sang gelandang kontrak baru.

Paul Pogba saat ini berada di tahun terakhirnya di Manchester United. Sang gelandang bisa cabut dari Old Trafford sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

Sejauh ini Manchester United dilaporkan ingin mempertahankan Pogba. Mereka sedang mengupayakan agar sang gelandang mau memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Marca mengklaim bahwa kenyataan yang terjadi di lapangan ternyata berbeda. Manchester United dilaporkan mulai enggan memperbaharui kontrak Pogba.

Tuntutan Terlalu Besar

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Manchester United mulai enggan memperpanjang kontrak Pogba karena tuntutannya terlalu tinggi.

Beredar kabar bahwa Pogba meminta kontrak yang sangat besar di MU. Ia ingin jadi pemain dengan gaji termahal di Premier League.

Manchester United enggan menuruti permintaan ini. Karena beban gaji mereka saat ini sudah terlalu besar, terutama semenjak kepulangan Cristiano Ronaldo.

Performa Tidak Maksimal

Laporan itu mengklaim bahwa MU sebenarnya bisa-bisa saja membayar Pogba dengan mahar yang mahal. Namun mereka enggan jika melihat performanya belakangan ini.

Di mata manajemen MU, performa Pogba cenderung menurun belakangan ini. Performanya kadang memukau, namun di pertandingan berikutnya cenderung biasa saja.

Performa angin-anginan Pogba ini membuat manajemen MU jadi ogah untuk memperpanjang kontraknya.

Ingin Cabut

Baru-baru ini, agen Pogba Mino Raiola membeberkan situasi terkini mengenai kontrak Pogba. Ia menyebut sang gelandang belum memutuskan apakah bertahan atau cabut dari MU.

Namun ia mengindikasikan bahwa saat ini ada banyak klub yang tertarik mengamankan jasa Pogba. Sehingga ia membuka peluang agar tim-tim itu memboyong Pogba di tahun 2022.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?