Lolos ke UCL Bisa Buat MU Lebih Sulit Dapatkan Jadon Sancho, Kok Bisa?

robin -

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan akan semakin sulit untuk mendapatkan Jadon Sancho jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Sancho merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran Manchester United. Winger berusia 20 tahun itu menjadi prioritas transfer Manchester United di musim panas nanti.

Setan Merah sendiri saat ini fokusnya tengah terpecah. Pasalnya mereka juga tengah berupaya agar bisa tembus ke Liga Champions, agar Sancho semakin tertarik bergabung dengan klub mereka musim depan.

Namun Bild melansir bahwa kelolosan MU ke UCL bisa mempengaruhi transfer Sancho. Setan Merah disebut bakal lebih sulit untuk mengamankan jasa sang winger.

Harga Lebih Mahal

Menurut laporan tersebut, MU akan lebih sulit merekrut Sancho jika lolos ke UCL karena Dortmund akan mematok harga penuh untuk sang winger.

Dortmund pada awalnya mematok harga sebesar 120 juta Euro untuk Sancho. Namun Die Borussen digosipkan tengah mempertimbangkan menurunkan harga itu karena situasi pandemi itu.

Namun jika MU lolos ke UCL, Dortmund menilai bahwa perekonomian Setan Merah akan jauh lebih bagus. Jadi mereka bisa mematok harga sang winger di harga tertinggi.

Ogah Bayar Mahal

Sementara Manchester United sendiri diberitakan ogah membayar 120 juta Euro untuk Sancho.

Menurut kabar terbaru, MU hanya bersedia membayar setengah dari harga jual yang dipatok Dortmund. Pasalnya mereka menilai dengan situasi pandemi seperti ini mustahil untuk membayar harga di atas 100 juta Euro.

Jika kondisi ini benar-benar menjadi kenyataan, maka MU harus melupakan keinginan mereka diperkuat oleh Sancho di musim panas nanti.

Siap Pertahankan

Pihak Dortmund diberitakan tidak akan memaksa penjualan Sancho di musim panas nanti.

Mereka bahkan akan sangat senang jika Sancho tidak jadi pergi di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?