Luciano Spalletti Kurang Hepi atas Kemenangan Inter

reza - Liga Champion

Luciano Spalletti

IDNGoal.news  – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sedikit menyayangkan kemenangan atas PSV Eindhoven dini hari tadi. Spalletti menyebut bahwa timnya bisa menang lebih besar atas wakil Belanda itu jika mereka tampil lebih tajam.

Inter Milan sukses memenangkan pertandingan kedua mereka di Liga Champions musim ini. Berhadapan dengan PSV Eindhoven, La Beneamata berhasil menumpas wakil Belanda itu dengan skor akhir 2-1.

Inter Milan sendiri sempat mengalami kesulitan di Phillips Arena setelah mereka tertinggal lebih dahulu melalui gol Pablo Rosario. Namun Inter Milan tidak patah arang sehingga Radja Nainggolan sukses menyamakan kedudukan dan kemudian mereka menang berkat gol Mauro Icardi.

Spalletti sendiri sedikit mengkritik timnya yang ia nilai tampil kurang tajam dini hari tadi. “Saya masih percaya bahwa kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol hari ini,” buka Spalletti kepada halaman resmi UEFA.

Kurang Tajam

Spalletti menilai timnya tampil kurang tajam dini hari tadi padahal mereka memiliki banyak peluang matang yang bisa berbuah gol.

“Kami seharusnya bisa menyerang dengan determinasi yang lebih baik, karena kami mendapatkan ruang yang cukup untuk mencetak gol.”

“Di beberapa momen, kami malah terlihat tidak mengerti apa yang harus kami lakukan dan saya rasa ini harus menjadi perhatian kami.”

Segera Diperbaiki

Spalletti percaya bahwa kegagalan Inter Milan memanfaatkan peluang adalah sesuatu yang harus ia benahi di masa depan.

“Hari ini kami memiliki banyak peluang untuk menyerang dan membunuh pertandingan namun kami tidak melakukan hal itu.”

“Hal ini berarti bahwa kami masih perlu banyak berbenah untuk memperbaiki permainan kami.” tandas eks pelatih AS Roma tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?