Luis Diaz Gacor Bikin Liverpool Ketagihan Boyong Bintang Porto, Kini Incar Vitinha

admin - Liga Inggris

Para pendukung Liverpool di Anfield

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk meminang bintang muda milik Porto, Vitinha pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pada jendela transfer Januari lalu, Liverpool sukses memboyong penyerang sayap andalan Porto, Luis Diaz. Pemain asal Kolombia itu direkrut dengan biaya 45 juta euro plus biaya tambahan 15 juta euro.

Luis Diaz pun langsung moncer di skuad asuhan Jurgen Klopp. Hingga kini Diaz tercatat sudah menciptakan dua gol dan satu assist dalam 12 pertandingan yang sudah ia lakoni.

Ketertarikan Liverpool

Kini seperti dilansir O Jogo, Liverpool ternyata ketagihan menggaet pemain Porto. Kini, The Reds diklaim tengah memantau situasi Vitinha di klub Portugal tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya sangat mengagumi kualitas yang dimiliki Vitinha. Klopp pun mengutus asistennya, Pep Lijnders untuk mengamati gelandang 22 tahun tersebut.

Meski demikian, Liverpool rupanya tak sendirian menyukai Vitinha. The Reds kabarnya harus bersaing dengan Bayern Munchen dan Lazio yang juga kesengsem dengan sang pemain.

Situasi Vitinha

Satu lagi yang menjadi kendala bagi Liverpool adalah Porto untuk saat ini tak bersedia menggelar negosiasi transfer Vitinha. Porto menegaskan Vitinha hanya bisa pergi jika klausul rilisnya senilai 40 juta euro diaktifkan.

Vitinha sendiri tak asing dengan kompetisi Premier League. Musim 2020/21 lalu, ia sempat menjalani masa peminjaman di Wolverhampton dan tampil sebanyak 22 kali.

Musim ini Vitinha menjadi andalan di lini tengah Porto. Gelandang internasional Portugal itu tercatat menciptakan tiga gol dan tiga assist dalam 38 laga di semua kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?