Luis Suarez: Kami Tak Maksimal Lawan Arab Saudi karena Rusia

herman nst -

Uruguay dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah mengalakan Arab Saudi dengan skor 1-0 berkat gol Luis Suarez. (AFP/Khaled Desouki)

IDNGoal.news – Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, mengklaim timnya tak tampil maksimal lawan Arab Saudi karena fokus ke laga berikutnya kontra Rusia. Suarez menilai timnya tak boleh meremehkan Rusia pada laga penentuan juara Grup A.

Saat lawan Arab Saudi, Uruguay diprediksi tak akan kesulitan untuk menang. Namun, kenyataannya di luar dugaan. Uruguay hanya mampu menang tipis 1-0 atas Arab Saudi. Suarez menjadi pencetak gol tunggal Uruguay pada laga tersebut.

Pemain Barcelona itu mengakui timnya tak maksimal lawan Arab Saudi. Dia merasa tidak mudah meraih kemenangan pada Piala Dunia. Apalagi pada laga berikutnya mereka bakal menghadapi tuan rumah.

“Hari ini, kami tidak bermain maksimal karena menatap Rusia. Anda tidak dapat bersantai pada setiap pertandingan,” ujar Suarez.

“Pertandingan melawan Rusia akan berlangsung berat. Menurut saya, tidak pernah mudah meraih kemenangan pada ajang Piala Dunia,” lanjutnya.

Gol ke gawang Arab Saudi merupakan yang pertama untuk Luis Suarez pada Piala Dunia 2018. Suarez tidak mencatatkan nama di papan skor ketika Uruguay menang atas Mesir.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?