Luka Modric: Mbappe Hebat, tapi Tidak Ada Pemain yang Lebih Besar dari Klub

admin - Liga Spanyol

Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG berjumpa Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 musim 2021/2022

IDNGoal.news – Luka Modric ikut berkomentar soal situasi Kylian Mbappe musim panas ini. Mbappe menolak bergabung dengan Real Madrid dan memilih bertahan di PSG, ada banyak faktor berpengaruh.

Sejak awal, Mbappe digadang-gadang akan jadi bintang masa depan Madrid. Dia mengagumi klub Spanyol tersebut dan bermain di sana adalah mimpinya.

Musim panas ini seharusnya jadi waktu yang tepat bagi Mbappe untuk mewujudkan kepindahan ke Spanyol. Madrid sudah mengajukan tawaran dan sudah memenuhi permintaan PSG.

Masalahnya, Mbappe tiba-tiba mengubah keputusan dan meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun di PSG. Keputusan ini cukup mengejutkan, lantas apa kata Modric?

Gak perlu dibenci

Kabarnya, Mbappe bertahan di PSG karena tekanan yang begitu besar dari pihak Prancis. Dia terpaksa membuang kesempatan pindah ke Madrid.

Tentu penolakan Mbappe membuat Madrid kecewa. Transfer sudah sangat dekat, tinggal menunggu keputusan Mbappe. Namun, Modric menegaskan bahwa tidak perlu ada reaksi berlebihan.

“Mbappe sudah membuat keputusannya, itu haknya dan sekarang dia harus hidup dengan keputusan itu. Kita semua sempat berpikir dia akan datang, tapi itu tidak terjadi,” ujar Modric di Marca.

“Sekarang bagaimana? Kami tidak akan menyalahkan dia. Mbappe adalah pemain hebat, tapi seperti yang selalu saya tegaskan, tidak ada pemain yang lebih penting dari klub.”

Memori kalahkan PSG

Modric jadi salah satu pemain terpenting Madrid dalam perjalanan menjuarai Liga Champions musim lalu. Dia ingat betul bahwa pertandingan lawan PSG jadi salah satu yang paling menarik.

“Momen langka bisa melihat Messi dalam kostum lain setelah kami berjumpa di begitu banyak El Clasico. Bersama Neymar dan Mbappe, mereka punya koleksi pemain berbakat,” sambung Modric.

“Namun, kami adalah Real Madrid dan ketika kami menemukan ritme, ditambah dengan dukungan fantastis dari fans, kami bisa melumat mereka.”

“Malam itu luar biasa, salah satu malam paling impresif bagi saya,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?