Lukaku Bisa Kalahkan Ronaldo untuk Top Skor Premier League? Tuchel: Saya tak Peduli

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Romelu Lukaku diprediksi akan bersaing untuk gelar top skor Premier League, termasuk dengan Cristiano Ronaldo. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tidak peduli dengan hal itu dan hanya ingin Lukaku mencetak gol.

Lukaku telah mencetak tiga gol hingga pekan ke-4 Premier League 2021/2022. Pemain asal Belgia itu bersaing dengan Michael Antonio dan Bruno Fernandes yang menjadi top skor sementara dengan empat gol.

Selain nama-nama itu, masih ada Harry Kane, Mohamed Salah, dan Sadio Mane yang selalu bersaing untuk gelar top skor. Lalu, ada Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol pada laga perdananya di United.

Tidak Peduli!

Romelu Lukaku punya peluang menjadi top skor Premier League. Seperti yang terjadi dua musim terakhir di Serie A, Lukaku diprediksi akan bersaing dengan Ronaldo di Premier League untuk menjadi pemain paling tajam.

“Saya tidak peduli selama Lukaku mencetak gol untuk Chelsea,” ucap Tuchel dikutip dari Football London.

“Sejujurnya, saya tahu Anda ingin memiliki jawaban yang bagus, tetapi sayangnya, saya tidak memilikinya. Lukaku sangat menentukan bagi kami hari ini [lawan Aston Villa] dan itulah Chelsea.”

“Lukaku ingin mencetak gol untuk Chelsea, membantu tim dengan golnya, itulah yang dia lakukan,” tegas pelatih asal Jerman.

Cetak Gol

Tuchel tidak ingin ambil pusing dengan perbandingan gol Lukaku dan Ronaldo atau penyerang lain. Baginya, yang paling krusial adalah Lukaku mencetak gol dan membantu Chelsea menang pada setiap laga.

“Itulah mengapa dia ada di sini,” ucap eks pelatih PSG.

“Lukaku tidak malu untuk mengungkapkan ambisi ini dengan keras karena dia sangat percaya diri dan punya kepribadian yang bisa mengatasinya. Inilah yang dia tunjukkan di Chelsea,” kata Tuchel.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?