Lukaku Sebut Neymar Bukan Seorang ‘Aktor’

reza -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Bomber andalan Belgia, Romelu Lukaku menganggap bintang Brasil, Neymar bukanlah seorang ‘aktor’ seperti yang banyak dituduhkan kepadanya di Piala Dunia 2018 ini.

Aksi teatrikal yang kerap ditunjukkan Neymar di lapangan memang memancing kritik dari banyak pihak. Terbaru, pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio melabeli Neymar sebagai seorang ‘aktor’ setelah memperlihatkan reaksi berlebihan atas duel dengan Miguel Layun dalam partai babak 16 besar.

Meski demikian, Lukaku justru memuji Neymar jelang bentrok keduanya pada laga perempat final Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Terbaik di Dunia

“Penuh skill. Bagi saya ia (Neymar) bukanlah aktor,” jawab Lukaku ketika ditanya apakah Neymar lebih ke penuh skill atau aktor seperti dikutip Goal International.

“Para pemain yang melawan dia menemui kesulitan karena ia punya kualitas yang luar biasa,” tambah striker Manchester United tersebut.

“Saya rasa Neymar di masa depan akan menjadi pemain terbaik di dunia dan saya senang bisa menghadapi dia untuk kedua kalinya,” tukasnya.

Belgia lolos ke perempat final setelah secara dramatis mengalahkan Jepang dengan skor 3-2 di babak 16 besar. Sebelumnya tim Setan Merah menjadi juara Grup G dengan rekor kemenangan sempurna.

Jika Belgia berhasil mengalahkan Brasil, maka mereka akan ditunggu partai berat di semi final. Mereka akan menghadapi salah satu kandidat juara antara Uruguay dan Prancis yang berada satu pool dengan mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?