Lukaku Siap Buka Paksa Pintu Keluar Chelsea, Inter Milan Tinggal Terima Beres

admin - Liga Inggris

Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022)

IDNGoal.news – Inter Milan tidak perlu ngoyo untuk mendapatkan kembali Romelu Lukaku dari Chelsea. Penyerang asal Belgia tersebut akan mencoba segala cara untuk meyakinkan the Blues agar membolehkannya kembali ke Giuseppe Meazza.

Lukaku menikmati masa-masa terbaik dalam kariernya ketika memperkuat Inter Milan. Hanya dalam waktu dua musim saja, dengan total 95 pertandingan di semua kompetisi, ia berhasil memproduksi sebanyak 64 gol.

Ya, perjalanan Lukaku dengan Inter Milan cuma berlangsung selama dua musim saja. Secara mengejutkan, Lukaku memilih meninggalkan Nerazzurri demi memenuhi pinangan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Lukaku menjelaskan kalau dirinya masih punya urusan yang belum selesai di Chelsea. Itu sebabnya, ia tidak pikir dua kali ketika kesempatan untuk kembali beraksi di Stamford Bridge datang ke hadapannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Lukaku Ingin Kembali ke Inter

Mulanya, Lukaku terlihat menjanjikan. Ia menghasilkan gol ketika menjalani laga debutnya bersama Chelsea pada bulan Agustus 2021. Gol tersebut membantu the Blues mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0.

Lukaku kembali menghasilkan gol ketika bertemu Aston Villa dan Zenit St. Petersburg. Setelanya, ia melalui periode paceklik yang sangat panjang. Di mana dirinya gagal mencetak gol dalam 10 penampilan berturut-turut.

Lalu, pada akhir bulan Desember 2021, Lukaku membuat sensasi saat menghadiri wawancara dengan Sky Sports. Ia mengaku tak bahagia di Stamford Bridge dan berniat kembali ke Inter Milan suatu hari nanti.

Lukaku menutup musim 2021/22 dengan torehan 15 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea. Tidak buruk, tapi bukan yang diharapkan dari seorang penyerang seharga 97,5 juta pounds.

Misi Romelu Lukaku

Chelsea beserta pendukungnya sudah pantas kecewa dengan torehan ini, begitu juga dengan Lukaku. Bursa transfer musim panas adalah kesempatan untuk dirinya meninggalkan London untuk kembali bermain di Kota Milan.

Ia sedang mengupayakan jalan keluar dari Stamford Bridge. Inter Milan tertarik untuk memilikinya kembali. Namun krisis finansial yang sedang dialami membuat mereka hanya bisa melayangkan proposal peminjaman saja.

Lukaku menyuruh Inter untuk tenang, seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport. Ia berkata kepada manajemen Inter Milan untuk membiarkannya mengurus Chelsea, dan berjanji akan membujuk sang klub agar menerima proposal peminjaman.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?