Luke Shaw: Kutukan Semi Final Manchester United Berakhir Tahun Ini!

robin -

Luke Shaw

IDNGoal.news – Sebuah asa diungkapkan Luke Shaw. Bek Manchester United itu berharap timnya bisa mematahkan kutukan semi final yang menimpa tim mereka.

Dini hari nanti, Manchester United akan menggelar sebuah laga krusial di Old Trafford. Mereka akan berhadapan dengan AS Roma di pertandingan leg pertama semi final Liga Europa musim 2020/21.

Ini merupakan semi final kelima MU semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Namun MU selalu tidak beruntung, di mana mereka gagal di empat semi final terdahulu.

Shaw berharap bahwa timnya bisa menyudahi tren negatif itu. “Bagi saya pribadi, saya sangat termotivasi untuk bermain di laga ini,” ujar Shaw kepada MUTV.

Sangat Termotivasi

Shaw memiliki penyesalan tersendiri karena tidak bisa bermain di semi final FA Cup dan Liga Europa musim lalu karena cedera. Sehingga ia sangat ingin bermain di laga ini.

“Seperti yang anda bilang, saya kurang beruntung karena melewatkan beberapa pertandingan semi final dan final,”

“Jadi saya benar-benar antusias untuk pertandingan besok, karena untuk pertama kalinya saya bermain di fase yang penting seperti ini,”

Putuskan Kutukan

Shaw juga menyadari bahwa timnya punya catatan yang buruk di partai semi final. Jadi ia berharap tren negatif itu berhenti di tahun ini.

“Dari sudut pandang tim, laga ini sangat penting. Karena beberapa tahun terakhir, kami kerap gagal untuk masuk ke beberapa partai final,”

“Untuk musim ini, kami bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi dan kami yakin kami bisa mencapai final. Jadi laga ini menjadi motivasi yang besar bukan hanya untuk saya melainkan untuk seluruh tim,” ujarnya.

Jadwal Padat

Setelah melawan AS Roma, Manchester United ditunggu sebuah laga sulit.

Mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-34 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?