Luke Shaw Puji Erik Ten Hag: Dia Manajer yang Adil!

admin - Liga Inggris

Ekspresi Erik ten Hag ketika melatih Manchester United pada musim 2022/2023

IDNGoal.news – Sebuah pujian disampaikan Luke Shaw kepada Erik Ten Hag. Ia menilai pelatih asal Belanda ini adalah sosok yang adil selama menangani Manchester United.

Ten Hag resmi menjadi manajer Manchester United di musim panas 2022 ini. Ia dipercaya menjadi nahkoda Setan Merah menggantikan Ralf Rangnick.

Mantan bos Ajax Amsterdam itu mulai membuat sejumlah perubahan di skuat Manchester United. Perlahan tapi pasti performa United mulai membaik dan mereka menunjukkan penampilan yang apik.

Shaw sendiri baru-baru ini membeberkan rahasia di balik apiknya performa MU karena Ten Hag selalu berlaku adil pada timnya.

Simak komentar lengkap Shaw di bawah ini.

Harus Tampil Prima

Shaw menerangkan bahwa salah satu perilaku adil yang diterapkan oleh Erik Ten Hag adalah ia memberikan kesempatan kepada mereka yang tampil apik di sesi latihan.

Ia menyebut semua pemain yang menjadi starter di skuat MU adalah mereka yang tampil apik di sesi latihan, sehingga siapa yang terbaik maka dialah yang bermain.

“Satu hal bagus dari manajer kami saat ini adalah ketika anda tidak bermain dengan baik, maka anda tidak akan bermain. Di masa lalu, situasinya tidak seperti ini,” buka Shaw kepada laman resmi MU.

Maksimalkan Performa

Lebih lanjut, Shaw menyebut bahwa Ten Hag adalah sosok yang sangat detail dalam mempersiapkan timnya. Ia selalu ingin skuat Setan Merah bermain dengan performa terbaik mereka.

“Saya rasa satu lagi aspek yang bagus dari manajer kami saat ini adalah ia selalu membuat kami semua bekerja keras,” lanjut Shaw.

“Ia selalu memastikan bahwa setiap pemain kami berada dalam kondisi 100% di setiap hari. Jika anda tidak berada dalam kondisi terbaik maka anda tidak akan bermain dan saya rasa itu hal yang positif,” imbuhnya.

Rebut Posisi Inti

Shaw sendiri bisa dikatakan menjadi korban dari keadilan Erik Ten Hag di skuat Manchester United.

Ia sempat tersisih dari skuat MU di awal musim kemarin, namun di tiga laga terakhir ia dipercaya Ten Hag menjadi starter setelah ia tampil dengan baik.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?