Lumat Arsenal, Bukti Chelsea Tim Kuat

robin -

Skuad Chelsea

IDNGoal.news – Pemain Chelsea Reece James sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Arsenal. Reece mengungkapkan kemenangan itu menjadi bukti kualitas yang dimiliki oleh timnya.

Chelsea menantang Arsenal di Emirates Stadium pada pekan kedua Premier League 2021/22. Laga bertajuk Derby London itu dimenangkan The Blues dua gol tanpa balas.

Lukaku membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-15. The Blues kemudian bisa menggandakan kedudukan lewat aksi Reece James di menit ke-35.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke puncak klasemen sementara Premier League menggeser Liverpool. Mereka mengumpulkan enam poin dari dua laga.

Cetak Gol

James merasa sangat senang bisa ikut mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Arsenal. Terlebih golnya tersebut bisa membantu The Belues mengamankan tiga poin.

“Sangat bagus mencetak gol melawan lawan yang tangguh. Membantu tim adalah perasaan yang luar biasa,” kata James kepada BBC.

“Kami memulai dengan sangat baik. Lebih tajam. Ini membantu menyelesaikan pertandingan – dua gol awal.”

Debut Lukaku

Pertandingan melawan Arsenal juga menjadi debut Romelu Lukaku setelah didatangkan dari Inter Milan. James juga mengomentari penampilan yang ditunjukkan bomber Belgia tersebut.

“Penampilan Romelu berbicara sendiri,” lanjutnya.

“Semua orang melihat betapa bagusnya dia bermain hari ini dan menggunakan tubuhnya.”

Kekuatan Chelsea

Chelsea mencetak lima gol dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan di Premier League. Hal itu sudah cukup memberikan gambaran tentang kekuatan The Blues musim ini.

“Ketika kami memainkan formasi ini, Anda memiliki izin untuk menang. Bagian dari tugasnya adalah bertahan juga,” sambungnya.

“Semakin banyak pemain yang bisa mencetak gol dalam tim, semakin besar peluang Anda untuk memenangkan pertandingan. Itu terlihat hari ini.

“Tim ini sangat kuat. Kami memiliki pemain-pemain top di semua posisi. Ketika salah satu keluar, yang lain menggantikannya. Itu membuat persaingan tetap tinggi.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?