Lupain Aja Deh! Frenkie De Jong Sejak Awal Gak Yakin Pindah ke MU

admin - Liga Inggris

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya harus melupakan rencana merekrut Frenkie De Jong di tahun 2023 mendatang. Sang gelandang dilaporkan sama sekali tidak memiliki ketertarikan pindah ke Old Trafford.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, nama De Jong menjadi incaran nomor satu Manchester United. Erik Ten Hag dilaporkan sangat menginginkan jasa mantan anak asuhnya itu.

Di musim panas kemarin, karena satu dan dua hal MU gagal mendatangkan De Jong. Setan Merah dilaporkan tidak menyerah dan ingin mencoba lagi di tahun 2023 mendatang.

Dilansir Cadena SER, MU harus melupakan sang gelandang. Karena ia sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke MU.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

Proyek Tidak Meyakinkan

Laporan itu mengklaim bahwa De Jong sejak awal tidak tertarik untuk pindah ke MU. Meski Erik Ten Hag menjadi manajer Setan Merah.

Ini disebabkan ia meragukan proyek Setan Merah. Ia menilai sulit bagi MU untuk kembali disegani baik di Inggris maupun di Eropa.

Selain itu De Jong juga lebih terkesan dengan proyek yang dibangun Xavi. Jadi ia mantap bertahan di Barcelona pada musim depan.

Jalan Kian Lapang

Menurut laporan tersebut, MU tidak perlu repot-repot menawar De Jong di musim panas tahun 2023. Karena sang gelandang hampir 100% menolak tawaran itu.

Ini disebabkan Sergio Busquets dikabarkan akan pindah dari Barcelona. Sehingga ada satu slot kosong di starting XI Barcelona.

De Jong selalu melihat dirinya sebagai penerus Busquets. Jadi ia optimistis karirnya di Barcelona bakal jadi lebih bersinar.

Nego Kontrak

De Jong sendiri dikabarkan sangat serius untuk bertahan di Barcelona.

Ia dikabarkan siap duduk dengan manajemen Barcelona untuk menego ulang nilai kontraknya yang kini menjadi beban keuangan Las Azulgrana.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?