Lupakan Bali United, Persija Fokus Hadapi Mitra Kukar

reza -

Stefano Cugurra Teco

IDNGoal.news – Persija Jakarta sudah melupakan kekalahan dari Bali United pada pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (17/7/2018). Macan Kemayoran kini fokus menatap laga berikutnya melawan Mitra Kukar, Sabtu (21/7).

Sebelumnya, Persija harus takluk 0-2 dari Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY. Dua gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak Melvin Platje pada menit ke-20 dan Stefano Lilipaly pada masa injury time.

Kekalahan tersebut membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco langsung mengevaluasi timnya. Juru racik berusia 44 tahun ini pun bertekad untuk bisa membalas ketika bersua Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Kami sudah melupakan kekalahan kemarin. Kami sudah lakukan evaluasi dan akan berusaha keras untuk mengamankan poin di pertandingan terakhir ketika bertemu Mitra Kukar,” ujar Teco di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (18/7).

Namun, Teco mengaku persiapan timnya kurang maksimal jelang laga kontra Mitra Kukar. Pasalnya, waktu persiapan timnya sangat mepet.

“Kami sudah kembali lagi latihan setelah dini hari tiba. Tim dibagi menjadi dua, satu pemain bermain di pertandingan melawan Bali United melakukan recovery, sementara pemain lain menjalani latihan,” tutup Teco.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?