Lupakan Frenkie De Jong, Manchester United Fokus Kejar Gelandang 20 Tahun Ini

admin - Liga Inggris

Moises Caicedo.

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya tidak akan mengejar tanda tangan Frenkie De Jong di tahun 2023. Setan Merah memilih untuk mendatangkan gelandang lain pada diri Moises Caicedo di tahun 2023 nanti.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United getol mengejar tanda tangan Frenkie De Jong. Erik Ten Hag sangat ngebet untuk mengamankan jasa pemain Barcelona tersebut.

Namun hingga bursa transfer ditutup, Manchester United gagal mendatangkan sang gelandang. Beredar kabar bahwa Setan Merah belum mau menyerah dan akan mengejar kembali sang gelandang di tahun 2023.

Give Me Sport mengklaim bahwa MU kini punya rencana lain. Setan Merah akan fokus mengejar Moises Caicedo ketimbang De Jong.

Mengapa MU memutuskan mengubah target transfer mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

De Jong Rumit

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah menyerah untuk mendatangkan De Jong. Karena transfer sang gelandang terlalu rumit.

Ini disebabkan sang gelandang ngotot ingin bertahan di Barcelona. Padahal Barcelona sudah mencoba untuk melepasnya di musim panas ini.

Keengganan De Jong untuk pindah ini membuat MU menilai sia-sia mereka mengejarnya. Jadi mereka lebih memilih untuk fokus ke target transfer mereka yang lain.

Gelandang Berbakat

Menurut laporan yang sama, Manchester United kini memiliki target transfer yang lain. Mereka akan fokus untuk mengamankan jasa Moises Caicedo dari Brighton.

MU mulai tertarik pada sang gelandang karena mulai musim ini ia jadi starter reguler di skuat Brighton. Ia juga menunjukkan kemampuan di atas rata-rata bersama The Seagulls.

Jadi MU menilai sang gelandang bakal cocok untuk menjadi bagian dari tim mereka di musim depan, terutama karena sang gelandang masih berusia 20 tahun. Jadi ia bisa membela panji Setan Merah untuk waktu yang panjang.

Mahar Transfer

Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Caicedo. Karena mahar transfer sang gelandang tidak murah.

Brighton dikabarkan hanya mau berpisah dengan sang pemain di kisaran 60 juta pounds di tahun 2023 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?