Lupakan La Liga demi Liga Champions, Zidane?

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Real Madrid ada di posisi sulit menjelang akhir musim. Mereka masih berjuang di dua kompetisi, La Liga dan Liga Champions, tapi situasinya jauh berbeda.

Di La Liga, nasib Madrid bergantung pada tim lain. Mereka bisa jadi juara andai Atletico Madrid dan Barcelona kehilangan poin.

Di Liga Champions, situasinya sedikit lebih baik. Madrid sudah mencapai semifinal dan akan menghadapi Chelsea dalam duel leg pertama, Rabu (28/4/2021) nanti.

Karena itu, muncul dugaan bahwa Madrid akan membiarkan La Liga lepas dari jangkauan mereka demi fokus sepenuhnya ke Liga Champions. Lalu apa kata Zinedine Zidane?

Tidak akan memilih

Zidane tahu situasinya sulit di La Liga, tapi Madrid tidak akan pernah memilih. Peluang mereka masih ada, belum benar-benar tertutup. Yang perlu dilakukan timnya hanyalah fokus menghadapi laga satu per satu.

“Kami tidak akan memilih. Kami masih terlibat di kedua kompetisi. Memang kami telah menghadapi sejumlah masalah dan kami selalu bisa bangkit dengan sendirinya,” ujar Zidane di Realmadrid.com.

“Kompetisi tersisa satu bulan lagi dan kami akan berjuang sampai akhir apa pun kondisinya. Kami tidak memikirkan hal-hal selain itu.”

Segalanya mungkin

Singkatnya, Zidane dan timnya percaya peluang juara mereka masih terbuka. Ada kemungkinan meraih dua trofi musim ini dan Madrid akan terus berjuang menjaga harapan itu.

“Kami mungkin menghadapi beberapa masalah, tapi setiap tim pun demikian,” sambung Zidane.

“Kami akan memberikan segalanya di lapangan dalam setiap pertandingan dan kami tahu bahwa kami Real Madrid, segalanya mungkin.”

“Kerja keras dari hari ke harilah yang mendorong kami dan kami akan mencoba bersaing setiap hari,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?