Lupakan Leeds, Manchester United Alihkan Fokus ke AS Roma

robin -

Luke Shaw

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Luke Shaw meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan kontra Leeds United. Ia menilai Setan Merah kini hanya perlu fokus untuk pertandingan melawan AS Roma.

Setan Merah kembali terpeleset di ajang Premier League. Bertandang ke markas Leeds United, Setan Merah dipaksa berbagi angka dengan tuan rumah setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk meratapi hasil tersebut. Karena Setan Merah bakal ditunggu AS Roma di semi final Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Shaw menyebut MU kini harus fokus mempersiapkan laga tersebut. “Kami harus move on dari pertandingan ini,” ujar Shaw kepada MUTV.

Wajib Menang

Shaw menyebut bahwa Manchester United sangat berhasrat untuk menembus final Liga Europa musim ini.

Jadi ia mewajibkan timnya untuk meraih kemenangan melawan AS Roma di tengah pekan nanti.

“Di hari kami nanti, kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting dan kami harus menang di laga tersebut. Memenangkan laga itu akan menjadi fokus utama kami saat ini,”

Ingin Juara

Lebih lanjut, Shaw menilai bahwa trofi Liga Europa adalah trofi yang sangat didambakan oleh Manchester United musim ini.

Jadi ia berjanji bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil all out untuk memenangkan trofi tersebut.

“Kami harus memenangkan Liga Europa. Jadi pertandingan di hari Kamis [Jumat dini hari WIB] harus menjadi fokus utama kami,” ujarnya.

Pekan Krusial

Setelah melawan AS Roma, Manchester United ditunggu laga yang tidak kalah krusial.

Mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan pekan ke-34 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?