Lupakan Manchester United, Paul Pogba Fokus Kembali ke Juventus

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United harus merelakan kepergian Paul Pogba di tahun 2022. Sang gelandang dilaporkan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Juventus di tahun depan.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Ia bisa pergi sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

Sejauh ini Manchester United sudah berulang kali mengatakan ingin mempertahankan Pogba. Mereka bahkan sudah menawarkan kontrak yang besar agar sang gelandang mau bertahan.

Pogba diklaim tidak akan bertahan di MU musim depan. “Satu hal yang pasti, dia [Pogba] tidak akan melanjutkan karirnya di United dan ia tidak pernah mempertimbangkan pindah ke PSG,” ujar Rudy Galetti kepada CMIT TV.

Ingin ke Juventus

Menurut Galetti, Pogba sama sekali tidak tertarik untuk melanjutkan karirnya bersama Setan Merah. Ia fokus untuk kembali ke Juventus pada tahun depan.

“Manchester United menawarkan kontrak yang besar, senilai 30-32 juta Euro per tahun. Jumlah ini masih bisa bertambah dengan variabel lain, namun dia tidak tertarik dengan proyek ini,”

“Ada dua opsi untuknya saat ini. Yang pertama adalah kembali ke Juventus dan rencana B adalah ia ke Real Madrid jika ia gagal mencapai kesepaktan dengan Juventus,”

Siap Berkorban

Menurut Galetti, Pogba sangat ingin kembali membela Juventus. Ia bahkan siap turun gaji demi membela tim asal Turin itu.

“Untuk bisa mendatangkan Pogba, Juventus harus melakukan beberapa hal. Mereka harus menjual Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot untuk membuka ruang untuk kedatangan Pogba,”

“Hasil penjualan itu akan digunakan untuk membayar gajinya yang besar. Dari informasi yang saya dapatkan, Pogba juga bersedia menurunkan gajinya di Juventus,” ujarnya.

Cedera

Pogba saat ini dipastikan tidak bisa memperkuat Manchester United untuk waktu yang agak lama. Karena ia mengalami cedera di Timnas Prancis.

Sang gelandang dilaporkan paling cepat akan comeback di awal tahun 2022. Namun pihak United saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan sang gelandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?