Lupakan PSG, MU Kini Fokus Lawan Chelsea

reza - Liga Inggris

Manchester United

IDNGoal.news – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai dikalahkan PSG dini hari tadi. Solskjaer menyebut bahwa timnya harus fokus untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya yaitu melawan Chelsea.

Manchester United yang sudah mulai memasuki jadwal yang padat mendapatkan start yang sulit. Mereka harus tumbang di hadapan PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0.

Usai pertandingan ini, United ditunggu dua pertandingan besar. Yang pertama mereka akan menghadapi Chelsea di ajang FA Cup sebelum bertemu dengan Liverpool di pertandingan pekan ke 27 Premier League.

Solskajer sendiri menegaskan bahwa para pemainnya harus melupakan laga melawan PSG dan fokus pada laga melawan Chelsea. “Kami akan menghadapi Chelsea dan Liverpool setelah ini, sehingga saya rasa kami tidak punya waktu untuk mengasihani diri kami sendiri,” buka Solskjer kepada MUTV.

Solskjaer sendiir memberikan garansi bahwa timnya tidak akan terpukul usai menelan kekalahan dari Juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Ia menyebut ia dan timnya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Chelsea nanti.

“Anda semua tidak perlu mengkhawatirkan kami. Saya bisa bilang kami akan siap untuk pertandingan melawan Chelsea nanti.” tandasnya.

Solskjaer sendiri juga tidak menganggap kekalahan ini merupakan hal yang negatif bagi timnya. Solskjaer menilai timnya bisa mempelajari apa kekurangan mereka sehingga mereka bisa memperbaikinya di masa depan.

“Tentu saja kekalahan ini membuat kami tersadar akan realita yang ada. Kami bisa melihat bahwa bagaimana mereka [PSG] bisa tetap bermain dengan kuat tanpa pemain-pemain terbaik mereka [Neymar dan Cavani.”

“Kami ingin mencapai level permainan seperti itu. Kami akan memperkuat tim ini dan kami akan mempersiapkan pemain-pemain muda kami untuk siap di musim depan.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?