Lupakan Ten Hag dan Pochettino, MU Kini Fokus Kejar Tuchel

admin - Liga Inggris

Manajer Chelsea Thomas Tuchel.

IDNGoal.news – Bursa manajer baru Manchester United kini berubah arah. Setan Merah dilaporkan kini mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Thomas Tuchel dari Chelsea.

Pergantian manajer hampir pasti dilakukan MU di musim panas nanti. Setan Merah tidak akan memperpanjang kontrak Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka.

Belakangan rumor yang beredar menyebut bahwa ada dua calon manajer yang jadi incaran MU. Nama Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag dilaporkan menjadi incaran utama Setan Merah di musim panas nanti.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU kini mengubah arah perburuan manajer baru mereka. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Thomas Tuchel dari Chelsea.

Simak situasi perburuan manajer MU selengkapnya di bawah ini.

Manajer Teruji

Menurut laporan tersebut, Direksi Manchester United saat ini sangat tertarik merekrut Tuchel. Karena mereka tahu kualitas yang dimiliki sang manajer.

Ia berhasil membawa Chelsea menjadi juara UCL di musim lalu. Musim ini ia juga berhasil membuat The Blues menjadi penantang gelar juara yang cukup solid.

Melihat Ten Hag dan Pochettino yang tersingkir di babak 16 besar UCL, Direksi MU jadi tertarik untuk mengamankan jasa Tuchel.

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan tersebut, MU akan mencoba memanfaatkan kekacauan internal Chelsea untuk memboyong sang manajer.

Mereka tahu bahwa Tuchel saat ini sedang resah. Pasalnya kondisi internal Chelsea tidak kunjung membaik dan belum ada kejelasan mengenai masa depan klub.

Jadi memanfaatkan situasi ini, MU akan mencoba merayu Tuchel untuk mau menyebrang ke Old Trafford di musim panas nanti.

Bantuan Orang Dalam

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United punya senjata rahasia untuk merayu Tuchel pindah ke MU.

Mereka akan menggunakan jasa Rangnick untuk merekrut Tuchel, karena Rangnick memiliki kedekatan dengan Boss Chelsea itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?