Maaf Liverpool, Raphinha Lebih Tertarik Pindah ke Barcelona

admin - Liga Inggris

Raphinha

IDNGoal.news – Liverpool nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Raphinha. Winger Leeds United itu dilaporkan lebih memilih untuk pindah ke Barcelona di musim depan.

Di musim panas nanti, Liverpool bakal berburu winger baru. Ini disebabkan mereka berpotensi ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Beberapa bulan terakhir, nama Raphinha mencuat sebagai calon winger baru Liverpool. Jurgen Klopp dilaporkan sangat kesengsem dengan aksi sang winger di Leeds United.

Dilansir Sport, tim asal Merseyside itu bakal gigit jari. Karena Raphinha lebih memilih pindah ke Barcelona.

Simak situasi transfer Raphinha di bawah ini.

Tawaran dari Barcelona

Menurut laporan tersebut, Liverpool bukan satu-satunya peminat Raphinha. Sang winger juga mendapatkan tawaran untuk pindah ke Barcelona.

Barcelona saat ini sedang mencari winger baru. Karena di musim panas nanti, mereka kemungkinan besar bakal ditinggal oleh Ousmane Dembele.

Xavi dilaporkan juga kesengsem dengan aksi Raphinha selama di Leeds United. Jadi ia ingin sang winger menjadi bagian dari timnya di musim panas nanti.

Kesempatan Besar

Menurut laporan tersebut, Raphinha tidak pikir lama setelah tahu Barcelona meminati jasanya. Ia langsung meminta sang agen bernegosiasi dengan raksasa Catalunya itu.

Raphinha menilai kesempatan bergabung dengan Barcelona terlalu besar untuk dilewatkan. Sang winger dilaporkan sudah lama mengagumi El Blaugrana.

Itulah mengapa ia sangat antusias dan memutuskan untuk bergabung dengan Las Azulgrana di musim depan.

Faktor Kedekatan

Liverpool juga kesulitan membajak Raphinha. Karena Barcelona punya faktor kedekatan dengan sang pemain.

Agen Raphinha merupakan mantan pemain Barcelona, Deco. Jadi Barcelona punya bantuan orang dalam untuk merekrut sang winger.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?