Madrid Jual Kovacic, Inilah Harganya

reza -

Mateo Kovacic

IDNGoal.news – Aksi jual pemain bintang yang dilakukan oleh Real Madrid sepertinya masih akan terus berlanjut di musim panas ini. Kali ini, pemain yang masuk dalam daftar jual adalah gelandang tengah Mateo Kovacic.

Dikutip dari Marca, Madrid siap membuka pintu negosiasi bagi klub yang tertarik pada servis Kovacic. Tapi, Madrid tidak akan melepasnya dengan harga yang murah ke klub lain.

Kovacic sendiri nampaknya akan dengan senang hati pindah dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut mendambakan kesempatan untuk bermain secara reguler.

Sementara, jika bertahan di Madrid, Kovacic mungkin masih akan kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kross dan Casemiro di lini tengah.

Harga Jual Kovacic

Dikutip dari Marca, Madrid tidak akan menahan Kovacic lebih lama jika memang ada tawaran mahal. Florentino Perez siap melepas pemain asal Kroasia itu jika ada proposal penawaran senilai 90 juta euro.

Kovacic sendiri bergabung dengan Madrid pada tahun 2015 lalu. Ketika itu, El Real hanya perlu membayar 35 juta euro untuk bisa mendapatkannya dari klub asal Italia, Inter Milan. Selama tiga musim di Madrid, Kovacic lebih sering jadi pemain pelapis.

Man City Yang Berminat

Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, tapi sudah memiliki pengalaman bermain di level tertinggi, tentu saja nama Kovacic jadi incaran banyak klub. Yang paling serius adalah dua klub dari Manchester, United dan City.

Pasca kegagalan mendapatkan Jorginho dari Napoli, yang lebih memilih pindah ke Chelsea, Kovacic disebut jadi idaman pelatih Pep Guardiola.

Hanya saja, Man City tidak ingin membayar mahal seperti permintaan pihak Real Madrid. Meskipun, punya dana dalam jumlah melimpah, Man City cukup realistis dalam pembelian pemain akhir-akhir ini.

Kovacic Ingin Pergi

Kovacic tidak menampik jika tidak ingin bertahan lebih lama di Real Madrid. Apalagi, jika dirinya terus-terusan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Santiago Bernabeu. Kovacic ingin bermain reguler.

“Jujur saja, saya ingin lebih banyak bermain. Ingin waktu lebih banyak dan mungkin solusi terbaik adalah pindah dari Madrid,” ucap Kovacic pada Marca bulan Juni lalu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?