Madrid Menderita Lawan PSG, Kalah karena Aksi Individu!

robin - Uncategorized

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Real Madrid takluk 0-1 di kandang PSG dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (16/2/2022). Los Blancos pulang dengan tangan hampa.

Pertandingan di Parc des Princes tadi tidak berjalan sesuai ekspektasi. Laga berjalan berat sebelah, PSG jauh lebih superior daripada Madrid.

Tercatat, PSG sampai membuat total 21 tembakan dengan 8 tembakan tepat sasaran. Madrid hanya membuat 3 tembakan selama 90 menit.

Madrid sudah bertahan habis-habisan, tapi akhirnya harus menyaksikan aksi solo Kylian Mbappe menjebol gawang Courtois.

Kekurangan Madrid

Madrid tidak bermain sebaik biasanya di pertandingan kali ini. Mereka hanya kebobolan satu gol, tapi itu pun terbilang beruntung.

Casemiro dkk. terlalu mudah kehilangan bola. Mereka tidak bisa menemukan celah dalam pertahanan PSG dan tidak bisa memanfaatkan momentum serangan balik.

“Pertandingan bagus, dua tim berkualitas. Kami mungkin kurang dalam umpan pemungkas untuk melancarkan serangan balik yang kami mau,” ujar Casemiro di laman resmi UEFA.

“Kami tau pertandingan bakal sulit karena mereka terus menekan kami.”

Menderita, dibatalkan aksi individu

Casemiro memuji rekan-rekannya yang sudah bertahan dengan baik dan berjuang selama 90 menit. Sayangnya, Madrid kebobolan di menit akhir karena tidak bisa mencegah aksi solo gemilang dari Kylian Mbappe.

“Setelah menderita semacam itu, upaya kami digagalkan oleh aksi individu [Mbappe], padahal Courtois sudah menepis penalti. Begitulah sepak bola,” tutup Casemiro.

Biar begitu, hasil 0-1 ini tidak terlalu buruk bagi Madrid. Masih ada leg kedua di Santiago Bernabeu, peluang masih terbuka lebar bagi kedua tim.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?