Magis Mason, Solskjaer: 100 Persen, Greenwood Bakal Cetak Gol Lebih Banyak

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Mason Greenwood mendapat banyak pujian atas performanya di laga melawan Aston Villa. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bakal lebih banyak gol yang dicetak pemain 19 tahun itu.

United menang saat berjumpa Aston Villa di pekan ke-35 Premier League, Minggu (9/5/2021) malam WIB. Pada duel di Villa Park, United menang dengan skor 3-1.

Setan Merah sempat tertinggal dari gol Betrand Traore pada babak pertama. Namun, tiga gol mampu dicetak United di babak kedua. Masing-masing gol United dicetak Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani.

Magis Mason

Mason Greenwood mencetak gol yang sangat krusial. Gol yang membuat United membalikkan kedudukan. Cara mencetak gol Greenwood pun mendapat banyak pujian lantaran menunjukkan teknik yang bagus.

“Ya, gerakan dan finishing Mason Greenwod benar-benar berkelas,” kata Solskjaer.

“Anak ini sedang belajar. Dia belajar dengan keras dan dia harus bermain. Dia belajar sambil bekerja. Ini liga dengan intensitas tinggi, dan dia menjalani laga yang sulit pada hari Kamis. Hari ini dia cetak gol.”

Greenwood melewati catatan gol Wayne Rooney. Greenwood jadi pemain United paling subur di Premier League sebelum berusia 20 tahun. Dia telah mencetak 16 gol dan mungkin akan bertambah lagi.

“Lebih banyak gol akan datang, pasti. 100 persen. Anak itu sedang belajar, lapar untuk belajar, dan punya hasrat untuk terus lebih baik,” tegas Solskjaer.

Pujian untuk Cavani

Bukan hanya Greenwood yang mendapat pujian dari Solskjaer. Edinson Cavani juga menerima pujian. Pemain 34 tahun kembali mencetak gol. Cavani mencetak gol ketiga United. Gol yang menutup perlawanan Aston Villa.

“Pergerakannya, keinginannya untuk mencetak gol, itu merupakan umpan silang yang bagus dari Marcus Rashford. Kami juga belajar tentang Edinson dan mudah-mudahan kami bisa memainkannya lebih sering lagi musim depan,” kata Solskjaer.

Sayangnya, di balik pujian itu, Solskjaer belum pasti bisa memakai jasa Cavani musim depan. Sebab, Cavani belum memutuskan masa depannya. Dia belum meneken kontrak baru di United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?