Mahal! Segini Harga yang Harus Dibayar Manchester United untuk Rekrut Mauricio Pochettino

robin -

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Sebuah halangan mengadang rencana Manchester United untuk menggunakan jasa Mauricio Pochettino. Setan Merah dilaporkan harus membayar uang dalam jumlah besar ke PSG untuk mendapatkan jasa Pochettino.

Sejak akhir pekan kemarin, Manchester United sedang berburu manajer baru. Mereka membutuhkan sosok yang bisa mengantikan Ole Gunnar Solskjaer yang mereka pecat.

Dari sekian nama yang dikaitkan dengan MU sudah mulai mengerucut ke satu nama. Ia adalah bos PSG, Mauricio Pochettino.

Dilansir The Telegraph, Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Pochettino. Karena PSG meminta tebusan yang besar untuknya.

Enggan Dilepas

Menurut laporan tersebut, PSG sebenarnya enggan berpisah dengan Pochettino. Mereka ingin Pochettino bertahan setidaknya hingga akhir musim.

Mereka menilai pergantian manajer di tengah musim itu bukan opsi yang bagus. Situasi itu bisa mengubah situasi tim menjadi kurang baik.

Namun mereka tahu Pochettino ngebet untuk melatih Manchester United. Sehingga mereka membuka pintu bagi MU untuk mendapatkan jasa sang manajer.

Minta Kompensasi

Ada syarat bagi Manchester United untuk mendapatkan jasa Pochettino. Mereka harus membayar sejumlah kompensasi ke PSG.

PSG meminta bayaran yang cukup mahal untuk jasa Pochettino. Mereka meminta tebusan sebesar 10 juta pounds untuk jasa sang manajer.

Mereka menilai angka itu angka yang wajar. Karena Pochettino masih terikat kontrak di Parc Des Princes hingga tahun 2022 nanti.

Calon Pengganti

PSG sendiri bergerak cepat untuk mencari pengganti Pochettino. Mereka sudah punya satu nama untuk menggantikan sang manajer.

Manajer baru incaran mereka adalah Zinedine Zidane. PSG cukup optimistis bisa menarik perhatian sang manajer untuk menangani tim mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?