Main Buruk Lawan Atalanta, Pogba Kena Semprot Scholes

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Legenda Manchester United Paul Scholes melontarkan kritik terkait performa buruk yang ditunjukkan Paul Pogba dalam pertandingan melawan Atalanta.

MU menghadapi Atalanta di laga keempat Grup F Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB. Pertandingan di Gewiss Stadium tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Setan Merah sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak Josip Ilicic. Namun Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan beberapa saat jelang turun minum.

Atalanta kembali unggul di babak kedua melalui aksi Duvan Zapata. Namun, Ronaldo kembali menyelamatkan timnya lewat gol di masa injury time.

Kritik Pogba

Dalam pertandingan tersebut, Pogba menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Hal tersebut membuat sang gelandang mendapat kritik keras dari Scholes.

“Dia membutuhkan seseorang yang berbicara dengannya sepanjang waktu, seseorang di sana yang sangat dia hormati dan berpengalaman,” ujar Scholes kepada BT Sport.

“Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman tetapi dia akan mencapai usia 35 dan akan melakukan hal bodoh yang sama – hanya menggiring bola tanpa tujuan dan semua orang juga tahu itu.”

Konsentrasi Pogba

Scholes juga menyoroti konsentrasi Pogba yang sering buyar dalam pertandingan. Menurutnya, Pogba membutuhkan seseorang yang bisa terus mengingatkannya.

“Salah satu hal terpenting yang harus dimiliki seorang pemain adalah fokusnya pada pertandingan. Pikirannya terkadang melayang dengan peri,” lanjutnya.

“Saat masih di Juventus, dia tampil luar biasa dan itulah mengapa kami mengontraknya tetapi Anda melihat [pemain di sekitarnya] – [Andrea] Pirlo, [Giorgio] Chiellini, [Gianluigi] Buffon, seorang manajer yang agresif, memberi tahu dia sepanjang waktu dan dia saat ini membutuhkan perlakuan seperti itu hingga dia berusia 35 tahun,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?