Main Tiga Hari Sekali, Liverpool Siap Gaspol

robin -

Skuad Liverpool

IDNGoal.news – Liverpool harus bertanding tiga kali dalam waktu satu pekan ketika Liga Champions dimulai. Gelandang The Reds Fabinho menyatakan tak gentar dengan jadwal padat tersebut.

Liverpool memulai Premier League musim ini dengan hasil cukup baik. Pasukan Jurgen Klopp meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Mohamed Salah dkk berhasil mengalahkan Norwich City dan Burnley. Setelah itu, mereka bermain imbang di markas Chelsea.

Pada tengah pekan depan, Liverpool akan bertarung di Liga Champions melawan AC Milan. Dengan demikian, The Reds akan bertanding tiga kali dalam satu pekan.

Jadwal Padat

Menghadapi jadwal padat tersebut, Fabinho sama sekali tidak gentar. Pemain asal Brasil tersebut mengaku sudah siap untuk menghadapinya.

“Ini akan sangat intens, sangat sulit. Tapi kami siap untuk ini,” kata Fabinho kepada Liverpoolfc.com.

“Saya tidak pergi ke tim nasional sehingga hampir dua minggu tanpa bermain, jadi saya ingin bermain lagi. Saya ingin bermain di Premier League dan Liga Champions.

“Saya senang untuk momen ini, kami akan bermain setiap tiga hari, jadi semua orang harus siap. Manajer akan membutuhkan setiap pemain. Mentalitas grup sangat bagus, semua orang siap untuk ini, semua orang dalam kondisi yang baik. Jadi kami sangat bersemangat untuk momen ini.”

Start Liverpool

Liverpool gagal meraih poin penuh di markas Chelsea sebelum jeda internasional. Meski begitu, Fabinho cukup puas dengan start The Reds pada musim ini.

“Saya pikir ini start yang baik,” lanjut Fabinho. “Dalam dua pertandingan pertama kami meraih dua kemenangan dan itu penting; kemenangan tandang dan kemudian memenangkan pertandingan pertama di kandang juga.

“Kemudian pertandingan ketiga kami bermain melawan Chelsea – salah satu tim terkuat di liga, juara Eropa – jadi itu adalah pertandingan yang sulit tetapi saya pikir kami bermain sangat baik, kami memainkan permainan yang sangat bagus. Kami tidak memenangkan pertandingan tetapi ada banyak hal positif tentang pertandingan ini.

“Akan sulit musim ini, banyak tim yang sangat kuat. Kami akan sering menghadapi pertandingan sulit seperti itu, tetapi kami siap untuk ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?