Malak Gan! PSG Minta Tebusan Besar ke MU untuk Mauricio Pochettino

robin -

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk mempekerjakan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka di musim panas nanti nampaknya tidak akan berjalan dengan baik. Karena PSG dilaporkan meminta tebusan yang sangat besar untuk jasa pelatih asal Argentina itu.

Manchester United baru-baru ini menunjuk manajer interim anyar baru. Mereka mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai juru taktik mereka hingga akhir musim nanti.

Setan Merah dilaporkan sedang mempersiapkan calon pengganti Rangnick di musim panas tahun 2022 nanti. Salah satu nama yang santer beredar menjadi pengganti Rangnick adalah Mauricio Pochettino.

Menukil Sport Witness, Manchester United bakal sulit membajak bos PSG itu. Karena PSG meminta tebusan yang sangat besar.

Tidak Boleh Pergi

Menurut laporan tersebut, pada prinsipnya PSG tidak mengijinkan Pochettino pergi. Mereka ingin sang manajer tetap di Paris pada musim depan.

Ini disebabkan PSG kesulitan mencari pengganti Pochettino. Pasalnya Zinedine Zidane sudah kadung fokus untuk mengincar pekerjaan di Timnas Prancis.

Alhasil PSG mau tidak mau harus menahan kepergian Pochettino. Meski mereka tahu sang manajer sudah lama mendambakan Manchester United.

Pasang Harga Tinggi

PSG menemukan satu cara untuk mempertahankan Pochettino. Yaitu dengan membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

Kontrak Pochettino di PSG akan habis di tahun 2023. Namun PSG kabarnya meminta bayaran sebesar 20 juta Euro untuk tebusannya.

Mereka yakin MU bakal pikir dua kali untuk membajak Pochettino. Alhasil mereka akan menerapkan strategi itu di musim panas nanti.

Kandidat Lain

Pochettino bukan satu-satunya kandidat manajer baru MU. Ada dua nama lain yang juga sedang diincar Rangnick.

Yang pertama adalah bos Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Selain itu ada juga nama Julian Nagelsmann yang saat ini menangani Bayern Munchen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?