Malas-Malasan di Lapangan, Anthony Martial Sudah Tak Punya Hasrat Bermain untuk MU?

robin -

Anthony Martial

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince menilai bahwa gerak-gerik Anthony Martial di lapangan menunjukkan bahwa ia tak memiliki hasrat untuk bermain serius.

Kamis (23/9/2021) dini hari WIB kemarin, Manchester United harus tersingkir dari ajang Carabao Cup usai ditumbangkan West Ham dengan skor 0-1 di Old Trafford.

Dalam laga putaran ketiga ini, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Martial sebagai ujung tombak di depan. Sayang, penyerang asal Prancis itu gagal membayar kepercayaan dari sang pelatih.

 

Penilaian Paul Ince

Ince pun merasa tidak senang melihat penampilan Martial. Menurutny, Martial terlihat tak bersemangat karena cuma dimainkan di ajang minor seperti Carabao Cup.

“Berapa banyak pemain di depan Martial sekarang? Apakah dia akan pergi di jendela transfer? Ole mengatakan tidak dan dia masih menjadi bagian dari rencananya,” ujar Ince kepada The United Stand.

“Saya baru saja melihat bahasa tubuh Martial dan saya berpikir, ‘Apakah dia benar-benar ingin berada di luar sana pada Rabu malam?’, dan beberapa pemain melakukan itu. Ketika mereka tidak terlibat dalam tim utama pada hari Sabtu, mereka berpikir: ‘Mengapa saya bermain di Piala Carabao?!'” imbuhnya.

“Anda merasakan bahasa tubuh itu dengan Martial. Dia tidak ingin berada di luar sana.” tandasnya.

Kegagalan Anthony Martial

Lebih lanjut, Ince juga merasa bahwa Martial telah menyia-nyiakan kesempatan untuk membuktikan kepada Solskjaer bahwa dia layak dikedepankan di lini di lini depan United.

“Martial harus siap untuk kesempatannya. Saya tidak berpikir [Cristiano] Ronaldo akan bermain di setiap pertandingan,” tutur Ince.

“Kemarin adalah kesempatan bagi Martial untuk mengatakan kepada manajer, ‘Lihat saya, saya masih ingin bermain!’, dan itu adalah hal yang menyedihkan tentang kemarin.” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?