Malaysia Waspadai Egy Maulana Vikri : Piala AFF U-19

reza -

Egy Maulana Vikri

IDNGoal.news – Pelatih Timnas U-19 Malaysia, Bojan Hodak memberi perhatian serius kepada penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri yang baru kembali dari Polandia.

Selain Egy, dua pemain lain yang dinilai perlu diwaspadai adalah Saddil Ramdani dan Todd Rivaldo Ferre yang cukup mencuri perhatian sepanjang penyisihan grup.

Ketiga pemain tersebut jadi atensi karena perannya di lini serang tim Garuda Nusantara. Sehingga Hodak merasa perlu mengistruksikan anak asuhnya untuk menjaga ketat tiga pemain tersebut.

Malaysia akan berjumpa Indonesia pada babak semifinal Piala AFF U-19 2018, Kamis (12/7) pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan secara live dan ekslusif di Indosiar. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Indonesia punya beberapa pemain bagus, Egy Maulana Vikri, Todd Rivalso Ferre, dan Saddil Ramdani. Mereka pemain bertipikal menyerang,” ungkap Bojan Hodak.

“Apalagi pelatih Indonesia, coach Indra Sjafri adalah pelatih dengan tipikal  sepak bola menyerang,” imbuhnya.

Tak Ada Pengaruh

Tak Ada Pengaruh

Sehingga bagi Hodak, kemenangan Malaysia atas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-19 tahun lalu tak akan terlalu berpengaruh. Termasuk hasil negatif Indonesia pada laga sebelumnya melawan Thailand.

“Indonesia adalah tim yang sangat kuat, kita pernah bermain di Korea dengan suhu dan waktu yang berbeda, kita mengalahkan mereka 4-1 tapi itu tidak penting,” tambah Hodak.

“Lawan Thailand mereka kurang bagus, tapi saya percaya mereka fokus ke semifinal karena mereka sudah lolos,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?