Malcom Belum Bisa ‘Move On’ dari Laga El Clasico

reza - Liga Spanyol

Malcom

IDNGoal.news – Penyerang muda Barcelona, Malcom, sepertinya tak bisa beranjak dari performanya saat melakoni laga kontra Real Madrid di ajang Copa del Rey belum lama ini. Ia bahkan mengaku sering menyaksikan tayangan ulang gol yang ia ciptakan di laga tersebut.

Laga El Clasico yang berlangsung hari Kamis (7/2) itu merupakan yang pertama untuk Malcom. Seperti yang diketahui, pemain asal Brasil tersebut merupakan rekrutan anyar Barcelona yang diboyong dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas lalu.

Pada pertandingan leg pertama semi-final yang berlangsung di Nou Camp tersebut, Malcom bermain selama 76 menit dan sempat membukukan satu gol. Golnya itu membuat kedudukan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Mungkin, sebagian besar dari pemain Barcelona telah melupakan laga tersebut guna berfokus pada pertandingan selanjutnya. Namun tidak dengan Malcom, yang mengaku bahwa dirinya masih mengulang klip golnya pada partai sengit tersebut.

“Saya sangat senang dengan pertandingan itu, dan sangat senang dengan golnya. Saya telah melihat gol itu sebanyak 100 kali,” tutur Malcom kepada Cadena Ser.

“Saya tahu akan bermain sebelum pertandingan, saya sudah merasa siap. Messi menyuruh saya unutk tenang dan berbicara soal betapa beratnya laga ini akan berjalan, tapi akan terasa baik,” lanjutnya.

Selain itu, Malcom juga mendapat pertanyaan seputar rumor yang mengatakan bahwa Neymar akan kembali ke Barcelona. Soal itu, ia menegaskan bahwa tak ada pembicaraan soal bintang PSG tersebut di ruang ganti tim.

“Neymar? Saya pernah bermain dengannya di timnas, dan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, tapi tak ada pembicaraan soal dia akan kembali [ke Barcelona],” tambahnya.

“Saya punya pemahaman dengan semua pemain Brasil di sini, dengan Philippe Coutinho, Arthur Melo, Rafinha Alcantara… kami selalu bercanda,” tandasnya.

Dengan pulihnya Lionel Messi, yang turut tampil sebagai pengganti di laga kontra Madrid, kemungkinan besar Malcom akan kembali menjadi penghuni bangku cadangan kala Barcelona bertemu Athetic Bilbao di La Liga, Senin (11/2). Laga itu digelar di Stadion San Mames.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?