Malcom Segera Pindah ke Inggris?

reza - Liga Spanyol

Malcom

IDNGoal.news – Teka-teki mengenai masa depan Malcom memasuki babak baru. Winger Barcelona itu dirumorkan akan bergabung dengan salah satu klub Premier League sebelum bulan Januari berakhir.

Malcom yang pindah ke Barcelona pada musim panas kemarin memang tengah mendapatkan situasi yang sulit. Ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde musim ini.

Pemain asal Brasil itu kabarnya mulai gerah dengan situasinya di Camp Nou. Alhasil ia disebut berencana meninggalkan Juara bertahan La Liga itu di bulan Januari ini.

Dilansir Daily Star, keinginan Malcom untuk berpindah klub ini berpotensi bisa terwujud. Pasalnya klub Inggris, Tottenham Hotspur disebut tengah mengincar jasanya.

Menurut laporan tersebut, Tottenham membutuhkan jasa Malcom karena mereka terancam kehilangan salah satu winger andalan mereka, Son Heung-Min.

Pemain asal Korea Selatan itu akan sekitar satu bulan absen dari tim utama Spurs. Pasalnya ia harus membela negaranya pada ajang Piala Asia yang sudah dimulai sejak awal Januari kemarin.

Dengan kepergian Son, Spurs membutuhkan tambahan tenaga untuk lini serang mereka. Untuk itu Malcom dinilai bakal cocok untuk lini serang mereka.

Tingkat Urgensitas Tottenham untuk memburu Malcom semakin meningkat setelah insiden yang terjadi pada akhir pekan kemarin.

Pada pertandingan melawan Manchester United tersebut, penyerang andalan mereka, Harry Kane mengalami cedera. Cedera itu kabarnya cukup parah sehingga ia harus absen untuk beberapa pekan ke depan.

Demi membantu Fernando Llorente selaku striker kedua mereka, Spurs membutuhkan sosok Winger yang handal dan mereka merasa Malcom cocok untuk situasi tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?