Man City Jual Sterling ke Chelsea, Sergio Aguero Gagal Paham

admin - Liga Inggris

Para pemain Chelsea merayakan gol NGolo Kante ke gawang Udinese pada laga pramusim di Dacia Arena, Sabtu (30/7/2022) dini hari WIB

IDNGoal.news – Legenda Manchester City, Sergio Aguero mengomentari kepindahan Raheem Sterling ke Chelsea di musim panas ini. Ia tidak habis pikir mengapa mantan timnya menjual pemain sebagus Sterling.

Sterling bisa dikatakan salah satu pemain kunci City. Semenjak ditangani Pep Guardiola, eks Liverpool itu menunjukkan performa yang apik di lini serang The Citizens.

Di musim panas ini, City membuat manuver yang mengejutkan. Mereka melepaskan sang winger ke Chelsea dengan mahar yang cukup mahal.

Aguero mengaku gagal paham mengapa City menjual Sterling. “Jujur saya tidak bisa memahami keputusan klub menjual Sterling,” ujar Aguero di channel Twitch-nya baru-baru ini.

Simak komentar lengkap sang striker legendaris di bawah ini.

Performa Impresif

Sebagai mantan rekan setimnya, Aguero sangat mengagumi Sterling. Ia menyebut sang winger kerap menjadi pembeda di saat-saat timnya mengalami kesulitan.

“Raheem selalu menghadirkan ledakan yang besar dalam tim ini. Ia bisa membuat hal-hal yang luar biasa dan tidak terprediksi sebelumnya,”

“Sepanjang tahun, ambisinya untuk mencetak gol dan assist terus bertumbuh. Ia benar-benar pemain yang top karena dampak yang ia berikan kepada tim sangat besar dan ia jarang mengalami cedera,”

Keputusan yang Aneh

Melihat performa Sterling yang begitu apik selama ini, Aguero masih tidak bisa menerima kenyataan mantan rekannya itu dijual City.

Ia menilai sang juara bertahan EPL itu membuat keputusan yang aneh dengan menjual sang winger, terutama menjualnya ke klub rival.

“Terkadang City membuat keputusan yang aneh, dan itulah yang terjadi pada kasus Sterling,” tuturnya.

Datangkan Pengganti

City sendiri tidak butuh waktu lama mencari pengganti Sterling. Mereka mendatangkan dua penyerang langsung untuk memperkuat lini serang mereka.

Mereka adalah Erling Haaland dan Julian Alvarez yang diproyeksikan untuk menjadi mesin gol baru The Citizens di musim 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?