Man City Kandidat Terkuat Juara Liga Champions? Pep Guardiola: Kami Kalah Lawan RB Leipzig

robin - Uncategorized

Pep Guardiola

IDNGoal.news – Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara Liga Champions musim 2021/2022. Saat dikonfirmasi ke Josep Guardiola, dia justru menyinggung kekalahan timnya dari RB Leipzig.

Man City dalam performa yang sangat apik pada musim ini. Pada pekan ke-25, Man City berada di puncak klasemen Premier League. Man City unggul 11 poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

Man City juga masih punya peluang untuk meraih trofi di Piala FA dan Liga Champions. Pada kasus di Liga Champions, Man City akan berjumpa Sporting CP di babak 16 Besar. The Citizen lebih diunggulkan menang pada duel ini.

Lantas, seperti apa komentar Guardiola terkait kondisi yang terjadi di Man City? Simak di bawah ini ya Bolaneters:

Lawan RB Leipzig Kalah!

Man City telah menjalani musim keenam bersama Guardiola. Setelah berulang kali gagal di Liga Champions, musim ini disebut sebagai peluang terbaik bagi Man City untuk juara. Tapi, Pep punya sudut pandang lain.

“Kami kalah di Leipzig. Kami sedang dalam performa bagus. Di Leipzig kami tidak siap secara mental tetapi sisanya kami ada di sana. Kami tampil untuk diri kami sendiri,” kata Pep.

“Kami ingin berperilaku baik di setiap pertandingan, setiap tiga hari. Tidak terkecuali besok (lawan Sporting CP).”

“Untuk menjadi lebih baik dari musim lalu tidak mudah. Kami senang berada di tahap ini. Saya tahu betapa pentingnya Liga Champions, tetapi kami menganggap serius setiap laga Premier League, kami melihat betapa tangguhnya Norwich,” tegasnya.

Trofi yang Penting

Pep Guardiola membawa Man City menjadi raja di Premier League. Tiga trofi pada empat musim terakhir. Pep sudah punya semua trofi domestik bersama Man City. Tapi, dia belum punya trofi Liga Champions.

“Saya tahu betapa pentingnya Liga Champions, tetapi kami menganggap serius setiap laga Premier League, kami melihat betapa tangguhnya Norwich. Keyakinan selalu tinggi, tidak hanya sekarang, musim-musim sebelumnya,” tegasnya.

“Kami tahu standar kami, saya menerima segalanya. Kami memiliki harmoni yang luar biasa dalam tim, itulah target utama saya, untuk bertarung setiap hari. Sisanya, para pemain akan melakukannya,” tutup Pep.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?