Man City Kesengsem Valverde, Siap Dekati Madrid Pada Musim Panas 2022 Nanti

robin - Uncategorized

Federico Valverde

IDNGoal.news – Klub kaya raya Premier League, Manchester City, dikabarkan kesengsem pada Federico Valverde dan berencana untuk memboyongnya dari Real Madrid pada musim panas 2022 nanti.

Valverde gabung dengan Madrid pada tahun 2016 silam. Ia direkrut El Real dari klub Penarol.

Ia sempat menghuni skuat Madrid B. Valverde juga pernah dipinjamkan ke Deportivo La Coruna.

Pemain 23 tahun itu tampil oke bersama Super Depor. Ia kemudian dipercaya masuk skuat utama Madrid pada tahun 2018.

Valverde Ingin Cabut dari Madrid

Federico Valverde kemudian menjadi salah satu gelandang andalan Real Madrid. Akan tetapi ia kesulitan mendapat jatah bermain sebagai starter secara reguler.

Pasalnya para pemain senior di lini tengah Madrid memang sulit digusur. Di sana ada nama seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Hal ini konon disebut membuat Valverde gerah. Klaim itu terlontar dari El Nacional.

Laporan itu mengklaim Valverde sebenarnya bahagia di Madrid. Namun ia mempertimbangkan untuk cabut saja demi mencari klub yang bisa lebih sering memainkannya di lapangan.

Manchester City Kesengsem Valverde

Laporan itu menyebut Federico Valverde kini tak perlu repot mencari klub baru jika ingin cabut dari Real Madrid. Sebab ia ditunggu oleh Manchester City.

Laporan itu mengklaim bahwa Federico Valverde berhasil membuat manajer Man City yakni Josep Guardiola terkesan. Pria asal Spanyol itu disebut kagum dengan kemampuan fisik pemain asal Uruguay tersebut.

Guardiola pun yakin Valverde akan bisa bermain di Premier League. Man City pun diklaim akan berusaha melepas penawaran pada Real Madrid pada musim panas 2022 nanti.

Sebelum Manchester City, Federico Valverde sendiri sebelumnya disebut menarik minat Liverpool, Bayern Munchen, hingga PSG. Valverde sendiri belum lama ini baru saja meneken kontrak baru di Real Madrid yang berlaku sampai tahun 2027.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?