Man City vs Liverpool: Perebutan Gelar Juara Premier League Bakal Panas Sampai Akhir

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester City, Bernardo Silva (tengah) di laga kontra Liverpool

IDNGoal.news – Mantan gelandang Manchester United Owen Hargreaves meyakini perebutan gelar juara Premier League musim ini akan berlangsung panas hingga pertandingan terakhir.

Manchester City asuhan Josep Guardiola saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Sedangkan, Liverpool masih setia menguntit di bawahnya.

Jelang akhir Januari, Manchester City sejatinya sempat unggul 12 poin atas Liverpool. Namun, The Reds pada akhirnya mampu memangkas jarak dengan The Citizens.

Kini keduanya hanya terpaut satu poin. Baik Manchester City dan Liverpool sama-sama telah memainkan 29 pertandingan.

Liverpool Mampu Kejar Man City

Liverpool mampu mengejar perolehan poin Manchester City meski telah terpaut cukup jauh. Hal tersebut membuat Owen Hargreaves sangat terkesan.

“Saya kagum dengan Liverpool yang telah masuk perburuan gelar. Dua bulan yang lalu Anda akan mengira itu sudah berakhir. Liverpool adalah tim yang hebat, tentu saja Virgil van Dijk kembali, pertahanan mereka bagus,” kata Hargreaves kepada Football Talk.

“Kedalaman. Saya pikir itu satu-satunya masalah bagi Liverpool, mereka tidak memiliki kedalaman yang cukup. Dan tiba-tiba sekarang ada Diaz, Jota, mereka hebat.”

Panas Sampai Akhir

Sekarang masih ada sembilan laga untuk dimainkan. Hargreaves meyakini perebutan gelar juara antara Manchester City dan Liverpool akan berlangsung hingga pertandingan terakhir.

“Masalahnya adalah City mungkin salah satu tim terhebat yang pernah kita lihat,” lanjutnya.

“Saya pikir mereka sejauh ini adalah dua tim terbaik di Eropa. Ini akan berlangsung hingga pertandingan terakhir. Saya benar-benar bisa merasakannya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?