Man of the Match Atletico Madrid vs Barcelona: Lionel Messi

robin - Liga Spanyol

Lionel Messi

IDNGoal.news – Lionel Messi terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga La Liga 2019-20 jornada 15 antara Atletico Madrid vs Barcelona, Senin (2/12/2019) dini hari WIB.

Lionel Messi muncul sebagai pahlawan kemenangan 1-0 yang diraih Barcelona lewat gol yang ia ciptakan di menit-menit terakhir pertandingan.

Berkat hasil ini, Barcelona kembali ke puncak klasemen dengan poin 31, sama dengan poin milik Real Madrid. Sementara itu, Atletico Madrid harus turun ke peringkat enam dengan poin 25.

Kegemilangan Lionel Messi

Lionel Messi benar-benar tampil luar biasa dalam laga ini. Pemain asal Argentina itu tercatat sembilan kali melakukan dribble sukses, tiga kali lipat dari pemain lainnya.

Tak hanya itu, Messi juga tercatat melakukan tiga kali tembakan. Bahkan, La Pulga juga berperan dalam permainan Barcelona ketika ditekan lawan. Ia tercatat melakukan dua tekel.

Berkat gol ini, Messi kini sudah 117 kali mencetak gol dari luar kotak penalti. Angka ini sama dengan catatan sang rival, Cristiano Ronaldo. Namun melakukannya dalam 144 laga lebih sedikit ketimbang CR7.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?